Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One Piece Treasure Cruise Japan v9.2.3 Mod Apk GOD MODE

One Piece Treasure Cruise Japan v8.0.1 Mod Apk GOD MODE

Free Download One Piece Treasure Cruise Japan v9.2.3 Mod Apk GOD MODE : Selamat pagi sobat jembercbyer, di kesempatan yang cerah ini saya akan membagikan sebuah game android yang tidak asing lagi buat sobat semuanya, Game ini bernama One Piece Treasure Cruise Mod Apk  Game ini merupakan sekelompok bajak laut yang sangat seru sekali untuk bertanding di area yang luas. Jika sobat ingin memainkan sebuah game terbaru ini silahkan download saya sudah membagikannya secara gratis.

Nama game ini mungkin tidak asing lagi buat kalian, karena di filmnya itu sudah terknal dengan nama one piece. Dalam game ini sob memiliki cerita tentang petualangan untuk menyelesaikan sesuatu yang sangat rumit hingga harus bertempur melawan musuh, sobat akan bertarung di tempat  yang sobat jelajahi tersebut karena petualangan ini sangat jauh sekali dan disetiap pahlawan mempunyai sebuah kekuatan yang berbeda-beda untuk sobat mainkan, kalau memainkan game ini sobat harus memilih pahlawan yang sobat sukai agar permainan tersebut tambah menegangkan serta menambah keseruan dalam pertarungan tersebut.

Download One Piece Treasure Cruise Japan v8.4.1 Mod Apk GOD MODE


One Piece Treasure Cruise Japan v8.0.1 Mod Apk GOD MODE

One Piece Treasure Cruise Apk adalah SRPG yang diangkat dari manganime populer Eiichiro Oda, yang sejak kemunculannya pada tahun 1997 telah mencapai ratusan episode dan volume manga. Game ini memungkinkan anda menghidupkan kembali kisah bajak laut Luffy melalui berbagai saga One Piece. Anda akan bertemu lagi dengan Zoro, Sanji, Nami, dan kawan-kawan pada petualangan mereka dengan Baroque Works atau perjalanan mereka ke Skypiea. One Piece Treasure Cruise merupakan game fantastis untuk penggemar anime dan manga One Piece. Game ini gratis, walaupun anda bisa mempercepat progres dengan membeli peningkatan di toko dalam gim ini.

Sekarang Game ini telah berganti sebuah versi terbaru dimana versi ini terdapat sebuah pahlawanyang terbaru yang harus sobat mainkan dalam sebuah pertarungan melawan musuh yang harus dihadapi oleh sobat nantinya dan game ini seperti sebuah petualangan dimana sobat harus membunuh musuh-musuh yang dihadapi oleh sobat agar sobat bisa mencapai sebuah level pertarungan yang lebih tinggi karena disetiap pahlawan tersebut memiliki sebuah kemampuan level yang berbeda-beda sekali, setiap sobat mengalahkan musuh sobat akan mendapatkan sebuah koin yang akan membantu sobat dalam petualangan tersebut serta menjelajahi sebuah tempat yang berbeda-beda nantinya untuk sobat jelajahi.

One Piece Treasure Cruise Japan v8.0.1 Mod Apk GOD MODE
One Piece Treasure Cruise Japan v8.0.1 Mod Apk GOD MODE

Informasi Game:

  • Nama Game: One Piece Treasure Cruise Japan Mod Apk
  • Versi: 9.2.3
  • Genre: Role Playing
  • Ukuran: 37 MB
  • Update: 10 Juni 2019
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang: Bandai Namco
  • More Info: Google Play

Info Hack Mod:

  1. Massive Attack
  2. Infinite Health

Cara Install:

  • Download One Piece Treasure Cruise Japan Mod Apk
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Mainkan Game nya
  • Selesai


Link Download: