Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Digimon Heroes! v1.0.45 Apk For Android

Digimon Heroes! Apk v1.0.17 Mod (Always Earn 400 FP)

Free Download Digimon Heroes! v1.0.45 Apk For Android: Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi sebuah game android yang bernama Digimon Heroes!. Game ini merupakan sebuah petualangan dengan aksi yang strategis dengan pertandingan menggunakan kartu perintah menghancurkan musuh sobat, Di game ini sobat dapat memilih satu diantara 100 Digimon yang ada dan mempunyai sebuah kekuatan yang berbeda-beda.

Sebuah permainan ini dimana sobat akan bertarung menghadapi musuh dengan mempunyai sebuah pahlawan yang tangguh dimana sobat harus terung menghadapi musuh dan disetiap pahlawan mempunyai sebuah tingkatan level tertentu, sobat harus berhati dalam menghadapi musuh karena jika sobat kalah dalam pertarung ini maka nyawa yang dimiliki pahlawan sobat akan berkurang secara otomatis.

Catatan:
Digimon Heroes! bebas untuk men-download dan bermain tetapi ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda. Pembelian dalam aplikasi yang tersedia melalui toko dalam permainan. Silakan lihat Pembelian Dalam Aplikasi untuk tingkatan harga.

Screenshot:

Digimon Heroes! Apk v1.0.17 Mod (Always Earn 400 FP)Digimon Heroes! Apk v1.0.17 Mod (Always Earn 400 FP)

What's New:
  • Thank you all for all the great suggestions! Let`s see the highlights of this new update:
  • Additional team slots can now be unlocked! 
  • Unlockable in-game double speed!
  • Gift icon moved to World Map!
  • Digimon Heroes! official page button in Digimon Box menu!.

Link Download: