Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bus Rush Mod Apk v1.13 Terbaru Unlimited Coins

Bus Rush Mod Apk Terbaru Unlimited Coins

Free Download Bus Rush Mod Apk: Hai sobat seperti biasanya saya akan kembali berbagi lagi sebuah game mod apk yang bernama Bus Rush Mod Apk. Game ini merupakan game adventure yang sangat seru sekali untuk sobat mainkan. Permainan game ini sungguh sangat seru, karena terdapat grafik yang warna warni dan kontrol yang sangat sederhana, yang memungkinkan sobat akan pergi sejauh mungkin.

Bus Rush Mod Unlimited Coin - Dimana sobat nantinya akan menunggu seorang pelari yang handal dan pintar, sobat dapat terjun ke atmosfernya, sobat dapat berlari di berbagai arah. Tugas sobat di sini hanya berlari mengumpulkan koin yang ada di depannya, bonus dan barang yang lainya. Sobat harus lebih hati hati, karena setiap perjalanan nantinya akan ada halangan yang menghambat perjalanan sobat.

Download Bus Rush Mod Apk v1.13 Terbaru Unlimited Coins 2018

Dalam game ini sob terdapat 10 karakter tentunya setiap karakternya sob memiliki keunikan tersendiri. jika inign menambah kekuatan sobat harus meng-upgradenya. ok jika sobat sudah tidak sabar lagi segera saja langsung Download Bus Rush Mod Apk Terbaru ini.

Bus Rush Mod Apk Terbaru Unlimited Coins

Game Info:

  • Kategori: Action
  • Android: 4.0 +
  • Versi: 1.13
  • Update: 17 April 2018
  • Size: 51 Mb

Link Download: