Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Pokefarmer Bot Pokemon GO Work 100% Terbaru Tahun Ini

 Pokefarmer Bot Pokemon GO Work 100%

Free Download Pokefarmer Bot Pokemon GO Work 100%  Terbaru Tahun Ini : selamat sobat jembercyber, pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang sudah banyak di cari oleh para sobat pecinta game pokemon go. Dimana aplikasi yang saya bagikan ini bernama Pokefarmer Bot Pokemon GO Terbaru Work 100%. Tentunya dengan aplikasi ini sobat tidak perlu lagi mencari pokemon sampai keluar rumah. Pokefarmer Bot Pokemon GO sudah di rancang yang canggih yang mana sudah terprogram secara otomatis dari bot yang mencari, dan menangkap pokemon. Nah di sini sobat dapat menaikkan level yang lebih tinggi. Saya rasa bot pokemon go banyak sekali namun belum tentunya juga work 100%. Buat sobat yang ingin membuktikan Pokefarmer Bot Pokemon GO Terbaru dan pasti work 100% sob. Dan bot kali ini berbeda dengan bot yang sudah saya share sebelumnya.

Baca Juga :


Screenshot :


Pokefarmer Bot Pokemon GO Work 100%-1

Link Download


Download Pokefarmer v1.0.82.0 Bot Pokemon GO Work 100% (49 MB)
Solidfiles | Google Drive | Mediafire

Visual C++ Redistributable (13 MB) : 64 bit | 32 bit

Cara Penggunaan :

  1. Download & Extract file, jangan lupa install Visual C++ terlebih dahulu,
  2. Buka “PokeFarmer.patched.exe”, jangan lupa allow access firewall,
  3. Klik “Settings”, lalu atur sesuai kemauan, setelah itu simpan dengan mengklik OK,Cara Menggunakan BOT PokeFarmer Pokemon GO, Cara Membuat BOT PokeFarmer, Cara Gunakan BOT Pokefarmer Pokemon GO Mudah, Download BOT Pokefarmer gratis crack, Cara Menggunakan BOT PokeFarmer Pokemon GO Terbaru Work, Bot Pokemon Go yang Masih Work Poke Farmer.
  4. Klik dan tahan pada Peta, lalu geser ke tempat tujuan, setelah itu klik kiri pada peta untuk mengunci lokasi bot,
  5. Setelah itu klik “Start Bot”, pilih tipe login sesuai akun sobat, masukkan email & password setelah itu klik OK,
  6. Biarkan bot berjalan dengan sendirinya.

Tambahan :
Demi keamanan akun, gunakan 2 step verification ketika login dengan akun Google. Caranya cukup mudah :
  1. Buka https://accounts.google.com dan masuk ke akun Google,
  2. Setelah itu buka https://myaccount.google.com/security/signinoptions/two-step-verification/enroll-welcome, dan klik “Mulai”,
  3. Setelah itu buka https://security.google.com/settings/security/apppasswords,
  4. Buat sandi aplikasi baru,
  5. Setelah itu kamu akan menerima 16 digit password baru, copy password tsb,
  6. Sekarang klik “Start Bot”, login via Google, lalu paste 16 digit password baru di atas (jangan lupa masukkan email juga), terakhir klik OK. Lalu bot akan berjalan dengan sendirinya.

Catatan:


Demi terhindar dari banned : setelah menggunakan bot ini, tunggu beberapa menit (max 30 menit) jika ingin memainkannya dari smartphone. Juga tunggu beberapa menit (max 30 menit) setelah sobat memainkan game dari smartphone dan hendak menggunakan bot ini.

Jika mengalami errorapi-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll”, download & install Visual C++ Redistributeable yang terbaru.original

 Pokefarmer Bot Pokemon GO Work 100%-3

Bagi yang menginstall Visual C++ Redistribute dan muncul peringatan “Setup Failed” seperti gambar di bawah, pertanda sobat tidak perlu lagi menginstal Visual C++ Redistribute karena versi terbaru sudah terinstall di PC sobat. 

Pokefarmer Bot Pokemon GO Work 100%-4

Jika sobat masih bingung dengan cara yang saya jelaskan diatas silahkan langsung saja sobat lihat video tutorial cara penggunaan pokefarmer bot pokemon go dibawah ini :


Demikian sob ulasan dari saya tentang Aplikasi Download Pokefarmer Bot Pokemon GO Terbaru Work 100% dan Cara Penggunaannya, semoga artikel yang saya bagikan ini bisa bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih.