Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drone 2 Air Assault Mod Apk (Unlimited Money) Update 2018

Drone 2 Air Assault Mod Apk (Unlimited Money)

Free Download Drone 2 Air Assault Mod Apk (Unlimited Money): Selamat pagi sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game mod terbaru yang bernama Drone 2 Air Assault Mod Apk. Sebuah game pertualangan di dunia meliter dalam pertempuran yang dahsyat. Di sini akan bertempur diruang udara yang mempunyai 120 misi dengan penuh aksi yang bisa menggetarkan dunia  dengan sebuah pertempuran melawan musuh, sehingga sobat harus berhati-hati dalam hal tersebut.

Drone 2 Air Assault Mod Money ini sob sungguh permainan yang sangat asyik yang ada di android. Sobat akan bertempur menggunakan helikopter, sobat akan di andal oleh dunia, sobat akan terjun di dunia meliter. Maka dari tu sobat harus bisa menyelamatkan semuanya demi menjalankan sebuah misi di dunia.

Download Drone 2 Air Assault Mod Apk Terbaru

Sobat harus mempunyai sebuah strategi didalam pertempuran tersebut dan sobat bisa memilih salah satu senapan tembak yang bisa sobat gunakan untuk menghancurkan musuh lebih cepat serta sobat bisa menyeting tembakan dengan jarak dekat maupun jarak jauh dan sobat harus menyelesaikan misi tersebut dengan baik.

Drone 2 Air Assault Mod Apk (Unlimited Money)
Drone 2 Air Assault Mod Apk (Unlimited Money)

Game Info:

  • Nama: Drone 2 Air Assault
  • Android: 4.0 and Up
  • Version: 0.1.140
  • MODE: ONLINE


What’s New: v 0.1.140

  • Globally Released


What’s In The MOD APK:-
  • Unlimited All Currencies(You can buy everything even if you do not have money)


Link Download;