Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Mod Bully Anniversary Untuk Android Dan Cara Install

Kumpulan Mod Bully Anniversary Edition Untuk Android Dan Cara Install

Free Download Mod Bully Anniversary Untuk Android Dan Cara Install : Jembercyber kali ini kembali membagikan sebuah game android yang tidak kalah menariknyla dengan game yang lainnya. Di sini saya akan berbagi sebuah game  Mod Bully Anniversary Edition Android dan cara instalnya. Saya rasa game Bully Anniversary ini sudah populer di kalangan remaja. Buat sobat yang dulunya sering ke rental ps2, tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan permainan Bully ini. Untuk itu sobat sekarang gak perlu memainkan di PS2 lagi, cukup menggunakan android sobat dapat memainkan secara puas. Untuk sobat yang penasaran sobat bisa pilih gamenya, di sini saya membagikan  Kumpulan Mod Bully Anniversar

Kumpulan Mod Bully Anniversary Untuk Android Terbaru :


1. Mod Dog Alpha
Jika kalian memasang mod / cheat Dog Alpha pada game Bully , maka karakter utama kalian berubah menjadi seekor anjing Pitbul yang membawa senapan dan memiliki darah unlimited.


2. Mod Police
Dengan menggunakan mod ini maka secara otomatis karakter utama kalian berubah menjadi seorang polisi. Kalian bisa menggunakan kendaraan polisi lengkap beserta aksesoris yang dimiliki.

3. Mod Guru/Pengawas
Dengan memasang mod ini pada game Bully Anniversary Edition maka otomatis karakter yang kalian gunakan menjadi guru atau pengawas. Namun misi kalian masih tetap sama yaitu membully dan menangkap atau memukul murid.


4. Mod Musim Semi

Kalau yang satu ini kalian akan merasakan suasana game Bully pada musim semi yang indah.

5. Mod Super Jimmy

Dengan menggunakan mod super Jimmy ini karakter yang kalian pakai bisa berlari dengan kencang dan juga memliki kekuatan yang besar. Sekali pukul atau tembak saja langsung tewas dan kalian memiliki unlimited healt.

Bully Anniversary Edition MOD APK Terbaru 2018 v1.0.0.17 (Offline) 

Game ini sob menurut saya merupakan game yang paling seru, baru pertama di rilis di android saja sudah banyak peminatnya, dulu game ini sangat terkenal di PS1 maupun PS2. Jika kalian sudah memilih mod yang ingin kalian pakai sekarang saat nya untuk menginstalnya pada game bully. Silahkan di simak baik baik dan baca pelan pelan supaya proses instalnya berhasil dengan baik di android kalian. Jika belum punya download dulu game nya di bawah ini :

Info Game


  • Versi : 1.0.0.17
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Genre : Action
  • Developer : Rockstar Games
  • Mode : Offline


MOD

  • Unlimited Money



Link Download:


Langkah instal :

  1. Pilih dan download salah satu mod yang sudah saya sediakan di atas.
  2. Ekstrak menggunakan aplikasi Rar For Android.
  3. Copy folder BullyOrig lalu pindah ke
    Internal/Android/data/com.rockstargames.bully/file/paste disini selengkapnya lihat gambar di bawah.
  4. Jika sudah selesai silahkan buka kembali game Bully kalian dan mainkan.