Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nasi Goreng Mod Apk v5.1.0.0 Unlimited Money (UPDATE 2019)

Nasi Goreng MOD APK [Unlimited Coins + Money] v5.1.0.0

Free Download Nasi Goreng MOD APK [Unlimited Coins + Money] Terbaru 2019: Selamat datang di blog kmi jembercyber, di kesempatn bulan yang penuh berkah ini saya selaku penulis akan berbagi sebuah game mod 2019 yang game tersebut buatan anak bangsa yang bagus dan seru yang patut kita banggakan. Di sini saya berbagi sebuah game nasi goreng mod apk. nah biyar tambah seru saya rasa akhir ini sudah banyak sekali teman teman yang mencari game nasi goreng.

Game nasi goreng kini telah udpate dengan versi terbarunya yaitu v5.1.0.0. banyak sekali permainan yang sobat temukan nantinya selain dari keunikannya, sobat nantinya akan di beri sajian yang cukup menarik sehingga sobat dapat ketawa melihatnya. mungkin sobat bertanya tanya dengan game yang satu ini.

Dalam permainan game ini kita memulai dari memasak nasi goreng sesuai dengan permintaan pelanggan. raciklah bumbu sebenar mungkin agar pelanggan tidak kecewa. seperti bawang merah, bawang putih, garam, merica dan lainya sebagainya kemudian di uleg hingga halus setelah selesai sobat proses selanjutnya goreng nasi. Jika sobat sering beli nasi goren di luar sana atau sobat sering membuat saya rasa game ini tidak jauh berbeda.

Sobat akan ada asisten yang bernama Buk Pur yang mendampingi saat sobat masak, namun saat sobat berada di lebel berikutnya. di level yang atas maka perlengkapan semakin banyak. Jika poin sobat banyak maka sobat lebih mudah untuk membeli bahan bahan untuk resep nasi goreng.

Download Nasi Goreng Mod Apk Unlimited Money (UPDATE 2019)

Di dalam game ini sob sudah terdapat fitur yang handal yang mana nantinya dapat membuat segala maca resep menu nasi goreng handal. Cara bermainnya pun sangat mudah, sobat hanya melayani pembeli sesuai dengan permintaan. Saya rasa buat sobat yang suka dengan memasak nasi goreng mungkin game ini sangat cocok sekali.

Nasi Goreng MOD APK [Unlimited Coins + Money] v5.1.0.0
Nasi Goreng MOD APK [Unlimited Coins + Money] v5.1.0.0

Game Info:

  • Nama Game: Nasi Goreng 
  • Versi : 5.1.0.0
  • Update: Mie 2018
  • Size: 29 MB
  • Developer: Own Games
  • Sumber Informasi: Google Play

Download Juga:


Link Download :