Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Hot Wheels: Race Off Android Apk MOD Free Shopping (Update 2018)

Hot Wheels: Race Off Mod Apk

Free Download Hot Wheels: Race Off Mod Apk: Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game mod racing yang bernama Hot Wheels: Race Off Apk. Game ini merupakan sebuah balapan mobil yang sangat unik sekali dengan melewati sebuah rintangan yang sangat menantang sekali.

Dalam permainan game Hot Wheels: Race Off  sobat nantinya akan mendapatkan fitur yang tak kalah serunya, dimana fitur tersebut akan membuat permainan sobat lebih memukau, yaitu sobat akan menemukan koin yang tidak ada batasnya. tidak hanya itu sobat juga akan menemukan berlian yang tak terbatas juga, jadi buat sobat penggemar game balap keren ini silahkan langsung di coba sekarang juga.

Download Hot Wheels: Race Off Mod Apk, Didalam permainan ini sobat akan menghadapi berbagai jalan yang sangat sulit sekali untuk sobat lewati dan kalau sobat tidak bisa mengendalikan sebuah mobil balap tersebut maka sobat harus menerima sebuah kehancuran dalam permainan.

Download Hot Wheels: Race Off Android Apk MOD Free Shopping

Saya rasa sobat sudah pada tahu dengan Hot Wheels: Race Off ini, karena hot wheels itu salah satu permainan yang terkenal di dunia yang kini sudah ada video maupun gamenya, di dalam permainan ini sobat akan di bawa ke dunia simulator balap dengan memiliki grafik 3D.

Sobat akan menggunakna mobil tercepat di dunia di dunia Wheels. Game ini sob memiliki grafis dan kartun kontrol yang sangat sederhana. Uji ketrampilan sobat saat mengemudi mobil , soabat akan melawan para pemain yang ada di seluruh dunia, yang artinya sobat di sini akan bermain secara online. Undang teman terdekat sobat ajak bermain game balap yang seru ini

Hot Wheels: Race Off Apk v1.0.4723 Mod Apk Unlimited
Hot Wheels: Race Off Apk v1.0.4723 Mod Apk Unlimited
Hot Wheels: Race Off Apk v1.0.4723 Mod Apk Unlimited

Game Info:

  • Nama: Hot Wheels: Race Off Mod apk
  • Size: 100 Mb
  • Versi: 1.2.4
  • Genre: Arcade
  • OS Android: 4.0.3 +UP
  • Mode: Offline


GAME FITUR MOD :

  • Berilan Tidak Terbatas
  • Coin Tidak Terbatas


CARA INSTAL GAME DAN DATA GAME.

  1. Download File Apk.
  2. Dan Download juga Data OBB nya, Jika datanya berbentuk compress (rar, zip, 7z) Extract file yang telah di download Aplikasi Pihak tiga Androzip, Es File Explorer, Root Explorer, atau sejenisnya, Masuk ke folder hasil Extract tadi.
  3. Install file apk nya
  4. Jika ada peringatan sebab sumber tidak di ketahui/lainya, masuk ke [Setting/Security/Centang Uknown Sourche (Sumber Tidak Di Ketahui)].
  5. Jangan di buka / mainkan dulu.
  6. Buka folder OBB yang sudah di download,
  7. Pindahkan Folder ke  [  Internal/Android/obb/ ](Gunakan aplikasi file manager pihak ke tiga Androzip, Es File Explorer, Root Explorer, atau sejenisnya)
  8. Buka folder DATA yang sudah di download,
  9. Pindahkan Folder ke  [  Internal/Android/data/  ] (Gunakan aplikasi file manager pihak ke tiga Androzip, Es File Explorer, Root Explorer, atau sejenisnya)
  10. Ingat, pindahkan Foldernya.
  11. Buka Gamenya Dan Mainkan dan Enjoy.


PERHATIAN...!!! Jika kalian kurang paham dengan sedikit cara ini, Untuk yang lebih detail bisa lihat di link navigasi atas (di icon garis tiga terus pilih cara instal data/game) 

Link Download: