Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Special Forces Group 2 v2.2 Apk Mod Money

Special Forces Group 2 Apk v2.0 Mod Money

Free Download Special Forces Group 2 v2.2 Mod Money: Apa kabar sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama Special Forces Group 2 Apk. Game ini merupkana sebuah petualangan yang harus membunuh musuh yang banyak sekali dengan sebuah tempat yang sudah disediakan didalam permainan.

Didalam permainan ini sobat akan membawa berbagai jenis senjata yang bisa sobat gunakan didalam permainan tersebut dan sobat didalam petualangan tidak sendirian sobat bersama teman-teman sobat dalam petualangan selain itu sobat harus mempunyai sebuah kelincahan dalam menembak musuh yang ada.
Permainan ini merupakan sebuah permainan petualangan dimana sobat harus membunuh musuh dengan menggunakan sebuah senjata tembak berbagai modifikasi yang sudah sobat punyai dan sobat harus mempunyai kecepatan dalam menembak musuh selain itu juga sobat tidak sendirian dalam permainan ini sobat akan bertemu dengan pahlawan lainnya yang ikut dalam petualangan tersebut.

Screenshot:

Special Forces Group 2 v2.2 Apk Mod Money
Special Forces Group 2 v2.2 Apk Mod Money
Special Forces Group 2 v2.2 Apk Mod Money

What's New:

  1. + $ 2000 per round (it was $ 500)
  2. New weapons (AK-12)
  3. New terrorist character
  4. The opportunity to observe from a third person
  5. Reduced cost of all sniper rifles
  6. AIM on sniper rifles
  7. Fixbugs.


Link Download: