Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NBA LIVE Mobile Basketball 2018 Apk Mod Android v3.0.01

NBA LIVE Mobile Basketball 2018 Apk Mod Android

Free Download NBA LIVE Mobile Basketball 2018 Apk Mod: Di kesempatan sore kali ini saya akan berbagi lagi sebuah game mod bernama NBA Live Mobile salah satu permaianan basket yang kini menjadi populer di tahun 2018. Buat sobat yang hoby game olah raga seperti NBA ini saya rasa wajib untuk di download, karena di game ini sudah update dengan versi terbaru, pastinya tambah keren.

Game NBA Live Mobile Basketball Mod Apk ini sob merupakan game olah raga yang sangat menantang sekali, dimana sobat akan berlomba lomba untuk menjadi sang juara, niali yang tinggi serta menghadapi berbagai macam musuh di belahan dunia yang sudah di siapkan di game ini.

Developer bernama Electronic Arts salah satu developer yang sudah tidak asing lagi buat sobat semua, kini NBA telah resmi dan sudah ada pembaharuan yang mana sobat akan menemukan tim papan atas di dunia seperti Bulls, Lakers, Dan Cavaliers bahkan sobat berperan menjadi Kevin Garnett, Stephen Curry, Dwayne Wade, atau pemain bintang lain.

Download NBA LIVE Mobile Basketball 2018 Apk Mod Android Terbaru

Dan sobat harus membuat tim dimana sobat akan memilih beberapa oreng yang ingin sobat mainkan didalam permainan serta sobat harus mempunyai sebuah tak tik untuk membuat sebuat score yang lebih tinggi dari musuh serta sobat harus membuat sebuah kemenangan yang pasti.

Game NBA LIVE Mobile mengaajak sobat dalam pertandingan diarea terbuka menghadapi musuh berbagai negara, dalam pertandingan sobat akan menghadapi yang memiliki kemampuan tersendiri, jadi sobat harus memiliki tim yang kuat, supaya bisa memenangkan permainan basketball ini. Gunakan strategi yang khusus untuk mengalahkan musuh serta sobat harus bekerjasama dengan tim yang sobat buat dan permainan ini akan menjelajahi sebuah tempat yang berbeda-beda nantinya untuk menghadapi musuh.

NBA LIVE Mobile Basketball 2018 Apk Mod
NBA LIVE Mobile Basketball 2018 Apk Mod
NBA LIVE Mobile Basketball 2018 Apk Mod

 Game Info:

  • Nama: NBA LIVE MOBILE
  • Android: 3.2 and Up
  • Version: 3.0.01
  • Update: 19 September 2018
  • MODE: ONLINE


Link Download: