Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zombie Offroad Safari v1.1 Mod Apk+Data Unlimited Money

Zombie Offroad Safari v1.0 Mod Apk Money

Free Download Zombie Offroad Safari v1.1 Mod Apk+Data Unlimited Money: Apa kabar sobat semuanya kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama Zombie Offroad Safari. Game ini merupakan sebuah permainan yang sangat menantang sekali dimana sobat akan menghadapi sebuah musuh zombie yang sangat banyak tetapi zombie yang ingin menyerang sobat masih dalam sebuah kurngan yang menanti sobat.

Disebuah permainan ini sobat harus membunuh para zombie dengan menggunakan sebuah tembak yang sudah disedikan didalam permaain selain itu sobat harus mencari sebuah tembak ketika tembak yang dipunyai sobat kehabisan peluru jadi sobatsmabil berpetualangan untuk mencari tembak tersebut dan bisa membunuh para zombie dan sobat nantinya akan mendapatkan sebuah hadiah ketika sobat bisa mengambil peti yang sudah disediaka didalam permainan.

Game yang satu ini merupakan sebuah pembunuhan para zombie dengan mengunakan sebuah senjata tembak dengan jarak jauh dimana sobat nantinya akan mengendalikan sebuah mobil yang sudah dimodifikasi dengan sesuai jalan yang ada para zombie yang sedang menunggu mangsanya dalam untuk membunuhnya dan para zombie yang dihadapi oleh sobat tidaklah sedikit tetapi banyak sekali dalam sebuah petualangan yang satu ini, Sobat harus mencari sebuah berbagai senjata karena disetiap senjata yang sobat gunakan itu akan hilang secara otomatis jadi sobat harus mencari senjata baru untuk membunuh para zombie yang sudah menanti kedatangannya sobat dan sobat akan menjelajahi sebuah tempat yang berbeda-beda nantinya tergantung dari tingkatan level dalam permainan tersebut.


Features:
  • 5 regions to explore, filled with zombies and fun!
  • 12 vehicles to unlock and drive, each with unique abilities. Police car, fire truck, APC, monster truck and much more.
  • Machine-gun, shotgun, rocket launcher, electric gun to unlock and use against the dead
  • Many challenges to complete: checkpoint hunt, path finding, boss fight and much more!
  • Find hidden treasure chests scattered around the world
  • Find "explorer flags" sitting on the highest mountains
  • Awesome power-ups to use to your advantage
  • Various zombie types to fight
  • Fun driving simulator model
  • Moon map with low gravity fun!
  • Open World design, drive freely anywhere.

Screenshot:

Zombie Offroad Safari v1.0 Mod Apk Money
Zombie Offroad Safari v1.0 Mod Apk Money
Zombie Offroad Safari v1.0 Mod Apk Money

What's New:
  1. A deadly map with lava that eats your car in seconds. The most dangerous zombies roam this area, those who enter must be insane.
  2. Find the entrance in the Canyon, be prepared, great challenge and treasure await!
  3. Additional fixes and tweaks
  4. New content and features are in the work, stay tuned!.

Link Download: