Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Planet Commander v1.14 MOD APK [Update Terbaru]

Planet Commander apk

Free Download Planet Commander Mod Apk Money: Selamat sore sobat jembercyber, pada kesempatan ini saya akan mengupdate sebuah Game Mod yang sangat fantastik sekali. Jika sobat berangan angan ingin ke luar angkasa game ini saya rasa sangat cocok sekali, game yang bernama Planet Commander Mod apk ini mengajak sobat ke luar angkasa untuk bertempur.

Permainan game ini nantinya sobat akan ke atas langat atau ruang angkasa untuk berpetualang dengan menggunakan sebuah pesawat super sonik yang sudah di lengkap dengan senjata untuk menghancurkan musuh yang menyerang sobat. Jika ada musuh yang memasuki di area yang sobat tempati langsung saja sikat dengan senjata canggihnya yang dapat mengikuti musuh sampai tepat sasaran.

Download Planet Commander v1.14 MOD APK

Di dalam game ini sob terdapat 5 pesawat yang memiliki fungsi berbeda seperti kapal super berat frigat, kapal perusak, kapal perang, operator, kapal perang super berat. Dan 20 lebih khusus pesawat tempur yang dapat kalian pilih. Dan jika sobat sudah merasa bosan dengan pesawat yang di komandoi, sobat dapat pilih yang lain dan dapat di modifikasi seperi menggani warna dan warna pesawat.

Game ini sangat seru sekali untuk dimainkan dapat berpetualangan di luar angkasa bersama teman sobat. digame ini sobat diberi batasan waktu untuk menghancurkan musuh yang harus sobat hadapi, dipermainan ini akan dihitung berapa banyak sobat menghancurkan pewasat musuh.

Planet Commander apk-1
Planet Commander apk-2
Planet Commander apk-3

Info Game


  • Name : Planet Commander
  • Versi : 1.14
  • Support Android : 4.1+
  • Genre : Perang
  • Developer : GDCompany
  • Mode : Game Online


MOD

  • Free Purchase


Link Download