Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toca Lab: Elements V1.1.0 Apk

Toca Lab

Free Download Toca Lab: Elements V1.1.0 Apk : Ok sob jumpa lagi dengan saya admin jembercyber, pada kesempatan malam ini saya akan berbagi sebuah game android terbaru yang populer sekali, dimana game yang saya bagikan ini sob bernama Toca Lab: Elements Terbaru 2017. Game ini merupakan game menakjubkan sekali, karena sobat akan menjlajahi dunia dengan ilmu pengatahun dan penuh warna, serta lihat ke 118 dari tabel periodik.Tiap unsur memiliki karakter tersendiri. Apakah Emas itu berat atau ringan? Bagaimana suara Neon? Apakah Nitrogen lunak atau keras? Cari tahu, teliti, dan pelajari satu per satu, lalu beri tahu kami! Dapatkah kamu menemukan ke-118 unsur tersebut?

Kini saatnya, ilmuwan masa depan, menjadi kepala lab untuk meneliti dan menciptakan penemuan baru. Kenakan jas lab dan pelindung mata karena kita akan memulai bereksperimen!   Buat sobat yang penasaran dengan game yang satu buran saja langsung downlod taca lap : elements apk sekarang juga.

Screenshot :


Toca Lab 1
Toca Lab 2
Toca Lab 3

Temukan unsur dengan bereksperimen menggunakan peralatan lab!

  • Putar unsur yang dipilih dalam gaya sentrifugal
  • Panaskan unsur tersebut di pembakar Bunsen.
  • Masukkan unsur dalam es dengan zat pendingin!
  • Tambahkan satu hingga dua tetes cairan misterius dari tabung reaksi
  • Ubah tekanan listriknya dan jadikan magnetik dengan osiloskop 


Yang Baru

Toca Lab is now a series of playful science apps. That’s why we’re renaming this app to Toca Lab: Elements! Another lab in the series is coming soon. We also added symbols to the most recent elements and did some general polishing. Enjoy!

Link Download :