Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Arrow.io Apk Mod v1.2.6 (Unlimited Money) For Android

arrow.io Apk Mod v1.2.6 (Unlimited Money)

Free Download Arrow.io Apk Mod (Unlimited Money): Hai sobat semuanya pada kesempatan kali ini saya akanmembagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama Arrow.io Mod Apk. Game ini merupakan sebuah permainan petualangan dengan membunuh para musuh yang harus sobat hadapi disuatu tempat yang sudah banyak musuh yang menanti kedatangannya sobat.

Dalam permainan Arrow.io ini sobat akan menghadapi berbagai macam musuh, sboat akan membunuh musuh menggunakan sebuah senjata yang sobat miliki. Jangan sia siakan nyawa sobat saat bertarung, karena jika sobat lemah nyawa sobat otomatis akan berkurang. Untuk menambah nyawa sobat ambil bentuk LOVE.

Dan game ini mempunyai sebuah tingkatan level tertentu untuk sobat jelajahi dengan tempat yang berbeda-beda dan pastinya musuh yang sobat hadapi itu akan berbeda juga dengan level yang lainnya sehingga sobat harus berhati-hati dalam menghadapi musuh tersebut jangan sampai sobat kehabisan nyawa.

Download Arrow.io Apk Mod Terbaru

Buat sobat pecinta game mod, kali ini saya membagikan secara gratis, saya rasa game yang bernama Arrow.io apk mod ini telah update dengan versi terbarunya yang sudah update dengan fitur terbarunya juga seperti fitur premium uang tidak terbatas. Saya rasa permainan ini hampir miri dengan permainan MOBA, jadi sobat dapat bermain bareng dengan pemain lain yang ada di dunia.

Kelebihan bermain game Arrow.io yang saya bagikan ini sobat akan menikmati unimited money, grafis yang keren, serta dapat di mainkan secara offline maupun online.

arrow.io Apk Mod v1.2.6 (Unlimited Money)
arrow.io Apk Mod v1.2.6 (Unlimited Money)
arrow.io Apk Mod v1.2.6 (Unlimited Money)


Game Info:


  • Nama: Arrow.io 
  • Size: 48.3 Mb
  • Versi: 1.2.6
  • Genre: Action,perang, Arkade
  • OS Android: 4.0.3 +UP
  • Mode: Offline Ok / Online ok  


Game Fitur MOD :

  • Unlimited Money


Cara Instal game:


  1. Download File Apk
  2. Jika ada Data OBB nya Maka Download dulu, datanya Jika berbentuk compress (rar, zip, 7z) Extract file yang telah di download dengan WinRar jika menggunakan PC, jika menggunakan Android bisa memakai Androzip, Es File Explorer, Root Explorer, atau sejenisnya
  3. Masuk ke folder hasil Extract tadi, Install file .apk nya
  4. Jika ada peringatan sebab sumber tidak di ketahui/lainya, masuk ke [Setting/Security/Centang Uknown Sourche (Sumber Tidak Di Ketahui)]
  5. Buka Gamenya Dan Mainkan dan Enjoy.


Link Download: