Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Club Soccer Director 2018 MOD APK Update v2.0.7 (Unlimited Money)

Club Soccer Director 2018 MOD APK

Free Download Club Soccer Director 2018 Mod Apk: Game Sepak bola memang sudah banyak, seperti game fifa, game pes dan yang masih banyak lainya, untuk game yang satu ini berbeda sob, permainan ini fokus sama strategi gamenya yang mana sobat nantinya akan mengatus sebuah permainan bola, game ini yang bernama Club Soccer Director 2018 MOD APK. Buat sobat pecinta olah raga sepak bola jangan sampai ketinggalan.

Sobat nantinya akan membuat sebuah tim sepak bola untuk bertanding menglahkan lawan yang ada di luar sana, lawan sobat dari berbagai negara yang ada di belahan dunia. Jadi sobat haru pintar pintar untuk mengatur strategy.

Download Club Soccer Director 2018 MOD APK Update 

Pertama memainkan Game Club Soccer Director Apk ini sobat harus memiliki pemain yang top papas atas dulu demi mengatur permainan tim. Jadi intinya sobat harus bisa mengatur posisi pemain, karena setiap pemain memiliki skil yang berbeda. dan sobat harsu cerdik untuk urusan tranfer pemain, Game ini sob sudah menyiakan 350 klub dengan 16 Liga dengan negara berbeda yaitu Spanyol, Italia, Perancis, Jerman, dan Inggris. Sayangnya tidak tersedia versi Bahasa Indonesia, semoga aja ada pada update terbarunya. Yuk langsung saja miliki versi MOD APK.

CSD Mod apk

Info Game

  • Version : 2.0.7
  • Support Android: 4.1 (JellyBean)
  • Genre: Sepak Bola
  • Developer: Go Play Games Ltd
  • Mode: Game Mod Offline


MOD

  • Unlimited Money/Gold/Coins



Link Download