Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shadowgun Legends Apk Mod OBB v0.7.1 Ulimited Ammo (Update Terbaru)

Shadowgun Legends Apk Mod OBB

Free Download Shadowgun Legends APK MOD: Hallo sobat pada malam kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama Shadowgun Legends APK MOD Android. Sebuah game yang memiliki genre adventure yang penuh dengan tantangan. Disini sobat akan menjalankan misi guna menyelamatkan umat manusia dari serangan misterius.

Apa lagi sekarang ini sob banyak sekali game kualitas grafsi yang terbaik dan gameplay yang seru, tapi dengan adanya game Shadowgun Legends Apk Mod jangan sampai ketinggalan dah, di jamin game ini seru dan bikin greget saaat bermai. Game ini sob tidak mau ketinggalan dengan game populer lainya.

Shadowgun Legends juga memiliki grafsi yang bagus, serta gameplay yang seru, salah satu game terbaru yang kini menjadi dambaan para pecinta gamer android mania. yang mana ngame ini dapat mempadukan antar game konsol dengan game mobile. Seperti biasa di sini saya sudah membagikan versi mod, jadi sobat langsung dapat fitur tambahan.

200 senjata sudah tersedia disini seperti senjata Riffle Assault, Heavy Machine Guns, Sub-Machine Guns, Sniper dan Peluncur Rocket. Kelian juga dapat mengumpulkan lebih dari 200 baju besi yang nantinya dapat kalian gunakan sebagai Armor, tidak ada batasan dalam game Shadowgun Legends ini sehingga sobat dapat menciptakan Playstyle.

Download Shadowgun Legends Full Mod Apk + Data for Android

Dalam cerita game ini sangat menarik sob, yang mana di bumi itu manusia sedang di serang oleh pasukan asing atau pasukan misterius yang sangat mematikan. sehingga manusia banyak yang mati dan hampir punah. Akhirnya ada seroang pahlawan yang bernama Shadownguns salah satu prajurit legendaris yang akan membuat pertahanan dari serangan musuh.

Jadi pada game ini sobat nantinya akan berperan menjadi Shadownguns yang di tugaskan untuk memburu hadiah dan menghabisi para musuh yang berhaya itu, musuh sobat itu seroang ilmuan yang ining menjalankan rencana jahat di muka bumi.

Shadowgun Legends Apk Mod OBB
Shadowgun Legends Apk Mod OBB

Game Info:

  • Nama Game: Shadowgun Legends Mod Apk
  • Versi: 0.7.1
  • Genre: Action
  • Ukuran: 688 MB
  • Mode: Online
  • Update: 27 Oktober 2018
  • Requires Android: 6.0+
  • Pengembang: MADFINGER
  • More Info: Google Play


Info Hack Mod:

  • Enemies in PVE Will not Attack


Cara Install:

  1. Download Shadowgun Legends Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai


Link Download: