Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Lego Star Wars The Complete Saga Apk Terbaru 2015

game Lego Star Wars The Complete Saga
www.jembercyber.blogspot.com
Free Download Game Lego Star Wars The Complete Saga Apk Terbaru 2015 :  Hallo sobat selamat malam, saya akan membagikan game yang bernama Lego Star Wars The Complete Saga. Game yang sangat Populer dan ribuan gamer di sulurh dunia ini senang sekali mamainkan game ini. Dan sobat jangan kuatir saya akan membagikan game ini secara gratis dan bisa langsung di mainkan di handphone sobat.

Free Download Game Lego Star Wars The Complete Saga Apk Terbaru 2015

Didalam game ini walaupun para tokoh maupun latar belakang berupa lego, namun sobat tidak akan mengurangi keserunya sob dari setiap level sobat memainkannya. sobat dalam memainkan game ini, sobat harus menghentikan musuh bebuyutan yang akan menghancurkan seluruh galaksi dan yang akan menguasainya itu. Jadi tunggu apa lagi sob, langsung saja sob di download gamenya dari pada sobat penarasan.

FITUR GAME :
  • 36 CERITA MODE TINGKAT + BONUS KONTEN : Dari perdagangan Federasi "negosiasi" dengan Obi-Wan Kenobi dan Qui-Gon Jin dalam The PhantomMenace untuk ruang pertempuran di atas Endor kembali Jedi, bermain adegan-adegan yang palingmengesankan dan menggembirakan dari episode favorit Anda. Juga membuka khusus bonus kontenmenampilkan pemburu misi, Mode tantangan khusus, Arcade tingkat, dan banyak lagi!
  • LEBIH DARI 120 KARAKTER : Bermain sebagai ksatria Jedi favorit Anda atau Sith Tuhan! Ada lebih dari 120 karakter yang bisa digunakan untuk membuka, termasuk Luke Skywalker, Darth Vader, Han Solo dan Boba Fett.
  • KEKUATAN KEKUATAN : Sisi mana Angkatan yang akan Anda gunakan? Kedua karakter sisi gelap dan terang memilikikemampuan kekuatan mereka sendiri yang unik. Akan Anda gunakan membuang kekuatan untukmengalahkan Jedi atau pilih Lightsaber dan mendorong kekuatan untuk mencatat kerajaan yang jahat?
  • LEGO GAYA PERMAINAN : Menghancurkan objek menjadi batu bata LEGO dan beralih karakter dengan cepat saat Anda bermainmelalui cerita berbeda tingkat. Buat Anda sendiri karakter Star Wars mash-up seperti Han Windu danLando Amidala!
  • GAYA DINAMIS KONTROL : Beralih antara "Klasik" dan "Touch Screen" kontrol untuk menemukan gaya bermain yang cocok untukAnda yang terbaik.

Screenshot :

Game Lego Star Wars The Complete Saga screenshot 1

Game Lego Star Wars The Complete Saga screenshot 2

Game Lego Star Wars The Complete Saga screenshot 3
Game Info : 
Genres:Action
Features:3D
Added:01.06.2015

Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Lego Star Wars The Complete Saga Apk Terbaru 2015, semoga bisa menghibur sobat semua.

Download File :