Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Corel Draw 11 Full Version

Corel Draw 11 Full Version cover
www.jembercyber.blogspot.com
Free Download Corel Draw 11 Full Version : Hallo sobat jembercyber salam sejahtera semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi yang bernama Corel Draw 11, Corel ini merupakan corel versi yang lama sob, ini saya posting merupakan permintaan dari sobat jembercyber. karena di Corel Draw 11 ini cocok untuk di buat belajar para pemula. Aplikasi gak berat sob, tidak membutuhkan spek komputer yang tinggi. Dibanding corel draw yang lainnya masih cepet corel draw 11 ini sob cara kerjanya.

Corel draw adalah Suatu software pengolahan grafis (gambar) yang  berbasis vektor. Dimana dasarnya adalah garis. Dimana Corel Draw 11 ini sob mempunyai keunggulan dan kekurangan, dari keunggulannya itu terletak dari keluwesan dan kemudahannya dalam menggunakannya sob. sedangkan kekurangannya itu sob terletak pada sistem kerjanya yang sangat manual sekali. dan sangat membutuhkan kreatifitas yang sangat tinggi.

Screenshot :

Corel Draw 11 Full Version screenshot
Corel Draw 11 Full Version screenshot

Download File :
Size : 163.38 Mb

Demikian sob ulasan dari saya tentang Corel Draw 11 Full Version, semoga dapat bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih sob.