Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Android Edukatif Berkebun, Bertani Dan Beternak Terbaik Di Tahun 2019

Kumpulan Game Android Edukatif Berkebun, Bertani Dan Beternak Terbaik

Free Download Kumpulan Game Android Edukatif Berkebun, Bertani Dan Beternak Terbaik Di Tahun 2019: Hallo sob jumpa lagi dengan saya admin jembercyber, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah Kumpulan Game Pertanian Android, Saya rasa dengan game ini sangat cocok sekali buat sobat yang berjiwa Tani. Tidak hanya Pertanian Peternakan pun ada di sini, saya memang sengaja merangkum untuk sobat semua, jangan kuatir di sini saya sudah membagikan secara gratis.

Saya rasa sekarang ini masih banyak sekali orang yang mencari Game Pertanian, apa lagi yang terkenal sekarang adalah Harvest Moon yang merupakan game berkebun terbaik di jamannya.   Nah buat sobat yang hoby sekali memaikan game pertanian saya rasa game ini patut untuk di download sob. Di sini saya sudah membagikan beberapa kumpulan game pertanian yang dapat sobat pilih sesuai kesukaan sobat. ok sob dari pada sobat penasaran langsung saja di simak sebagai berikut.

Review urutan game edukatif berkebun dan beternak terbaik untuk android di tahun 2019 :

UPDATE 2019:

  1. Download Hay Day Mod Apk

    Hay Day apk
Sebagai salah satu game berkebun, bertani dan beternaik terbaik, didalam game ini anak-anak bisa belajar bagaimana caranya berkebun yang baik, sehingga mereka bisa menjual hasil berkebun mereka kepada tetangga. Selain itu uang hasil penjualan berguna untuk membangun peternakan. Tahukah Sobat bahwa game ini telah di unduh oleh jutaan manusia ? Ada banyak pelajaran mendidik dalam game ini yang layak diberikan pada anak-anak agar mereka belajar bertani, berkebun dan beternak dengan cara berbeda dan lebih modern.

  1. Download Happy Farm

    Happy Farm apk
Permainan yang dibuat oleh Empire Game Studio ini bisa menjadi permainan yang mendidik dan menyenangkan untuk buah hati Anda. Disini mereka akan belajar bertani, beternak dan berkebun dengan tanaman dan hewan yang lucu-lucu. Uniknya didalam game ini Anda bisa membuat hewan dalam bentuk yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Anda.
  1. Download Top Farm

    Top Farm apk
Selanjutnya ada game bertani dan berkebun android yang bisa Anda unduh sekarang juga. Game ini gratis, tidak dikenakan biaya sama sekali. Bahkan dalam game ini Anda akan menjadi petani yang baik, dimana Anda harus bisa menanam, merawat bahkan menjaga tumbuhan serta hewan yang menjadi ternak Anda. Karena unik dan lucu, banyak anak kecil yang suka dengan game ini loh.
  1. Download Farm Town

    Farm Town apk
Didalam game gratis untuk android ini Anda bisa belajar bagaimana beternak dan berkebun dengan baik. Ada tanaman dan juga hewan yang harus Anda perhatikan. Bila mereka hidup dengan baik, itu artinya Anda berhasil menjadi seorang petani dan peternak dalam permainan ini.
  1. Download Farmville 2

    Farmville 2 apk
Game ini sangat terkenal dengan Farmville 2 Country Escape. Game berkebun dan bertani untuk android ini tidak akalh bagusnya dengan game sebelumnya. Game ini disajikan dengan latar belakang perkebunan. Karena sangat menarik, tak heran bila banyak orang yang telah mengunduh dan puas untuk memainkan game edukatif ini.
  1. Download Family Farm Seaside

     Family Farm Seaside apk
Salah satu game bertani dan berkebun terbaik di tahun 2015, game ini menghadirkan permainan yang menyenangkan. Disini gamer bisa bermain untuk merawat hewan ternak dan belajar bertani. Disini kita juga bisa mengolah hasil kerja kita seperti daging, susu, buah dan beberapa produk lain yang terdapat 200 item. Disini pula Anda bisa membuat makanan sesuai dengan apa yang Anda inginkan dengan hasil ternak dan berkebun Anda. Menarik bukan ?
  1. Download Farm Story

    Farm Story apk
Didalam game ini Anda bisa bermain dengan kegiatan bercocok tanam dengan berbagai tumbuhan seperti sayuran, bunga bahkan buah. Anda juga bisa belajar menatar ruangan, pagar hingga pohon yang menyenangkan. Didalam game bertani dan beternak ini Anda akan mendapatkan manfaat begitu banyak.
  1. Download Farm Frenzy 3

    Farm Frenzy 3 apk
Sedangkan didalam game berkebun dan beternak yang terakhir ini Anda pasti akan ketagihan untuk memainkannya, karena dengan menggunakan permainan ini Anda bisa belajar beternak dengan baik, menanam sayuran dan semua bisa Anda dapatkan saat ini di Play Store secara gratis.
Jadi bingung kan sekarang ? Mana yag harus dipilih dari kedepalan game edukatif berkebun, bertani dan beternak ? Tentunya Anda harus menyesuaikan antara usia anak, skill anak dalam bermain game sampai level yang sesuai untuk diberikan kepada anak.