Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

League of War Mercenaries Mod Apk v7.3.51

League of War Mercenaries Mod Apk v7.3.51

Free Download League of War Mercenaries Mod Apk v7.3.51: Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android yang bernama League of War: Mercenaries Apk. Game ini merupakan sebuah permainan yang strategis perang yang membuat sebuah dampak yang nyata dengan mempunyai sebuah grafis 3D yang membuat sebuah gambar terlihat seperti nyata dan sobat disini mempunyai sebuah bantuan dengan banyak pilihan yang sobat harus pilih salah satu.

Pertempuran ini harus bermain yang strategis dengan membangun sebuah kekuatan tempur yang luar bisa dan mempunyai sebuah misi untuk bermasaing menuju kemenangan dan bertempur dengan Real Time serta sobat nantinya harus meng-Update sebuah senjata serta bantuan yang sobat pilih agar bisa kuat dalam menghadapi tembakan musuh.
Dibuah permainan ini nantinya sobat akan menghadapi musuh dengan menggunakan sebuah peralatan senjata sobat harus mempunyai sebuah strategi dalam bertarung serta nantinya sobat akan bertarung dengan sebuah tim musuh dan permainan ini sobat harus menjaga sebuah tameng yang dimiliki agar sobat tidak kalah apalagi game ini sudah dimodifikasi dengan mempunyai sebuah kelebihan didalam permainan.

Screenshot:

League of War Mercenaries Mod Apk v7.3.51
League of War Mercenaries Mod Apk v7.3.51
League of War Mercenaries Mod Apk v7.3.51

Cara Install:

  1. Download Game League of War Mercenaries Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download: