Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ejen Ali : Emergency MOD v1.6.5 APK (Unlimited Money) Update

Ejen Ali : Emergency v1.0 (Mod Apk Money)

Download Ejen Ali : Emergency MOD APK Update Terbaru: Selamat pagi sobat jembercyber, pada kesempatan ini saya kembali membagikan sebuah game android yang kini telah update dengan versi terbarunya, dimana game yang saya bagikan ini bernama Ejen Ali: Emergency, sebuah game yang memiliki karakter handal yang ada di negeri jiran yaitu malaysia. Game ini sebenarnya premium, namun sobat tidak perlu kuatir di sini saya sudah membagikan secara cuma cuma untuk sobat semua. sobat akan mendapaktan fitur uang yang tidak terbatas. jadi sobat bisa belanja apa saja yang sobat butuhkan untuk berperang nantinya.

Jika sobat pernah melihat filnya Ejen Ali di pernah tayang di tv, dimana dalam filnya ini mencritkana tentang karakter yang berperang melawan musuhnya, jadi di game ini hampir sama sob. GAme Ejen Ali: Emergency sendiri memiliki genre action dan arcade yang mana memerlukan strategi yang matang untuk menyelesaikan misi.

Di game ini banyak sekali keseruan yang sobat jumpai nantinya. di dalamnya sobat dapat mengendalikan dua karakter sekaligus. layaknya power rengers disini sobat akan melawan monster yang ganas. sobat tidak perlu takut untuk melawan musuhnya, karena itu sudah misi sobat untuk membunuh monster.

Permainan ini sangatlah seru sekali dengan sebuah tantangan yang sudah menanti sobat dan sobat mempunyai sebuah misi yang sangat penting sekali untuk sobat selamatkan dan kalau sobat mau bermain game ini sobat harus mempunyai sebuah ponsel android yang mempunyai kapasitas 1GB RAM didalamnya.

Ejen Ali : Emergency v1.0 (Mod Apk Money)
Ejen Ali : Emergency v1.0 (Mod Apk Money)

Game Info:

  • Nama  : Ejen Ali : Emergency MOD APK
  • Size : 199 Mb
  • Versi: 1.4.2
  • Genre : Action ,Arkade
  • OS Android: 4.0.3 +UP


Game Fitur MOD :

  • Coin tak terbatas


Cara Instal Game: 

  1. Download File Apk
  2. Install file .apk nya
  3. Jika ada peringatan sebab sumber tidak di ketahui/lainya, masuk ke [Setting/Security/Centang Uknown Sourche (Sumber Tidak Di Ketahui)]
  4. Jangan di buka / mainkan dulu.
  5. Buka Gamenya Dan Mainkan dan Enjoy.


Link download: