Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM Mod Extra Fitur Clone Full DP v3.1.0.13 Mod Apk

Free Download BBM Mod Extra Fitur Clone Full DP v3.1.0.13 Mod Apk: Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah aplikasi BBM Mod terbaru yang bernama BBM Mod Extra Fitur Clone Full DP. BBM Mod yang terbaru ini memiliki sebuah pengaturan yang baru sekali serta gambarnya yang bagus sekali untuk sobat yang suka dengan BBM Mod modifikasi yang bagus sekali untuk sobat gunakan diandroid sobat.

Dengan sebuah penampilan yang sangat indah sekali untuk sobat yang suka dengan BBM Mod modifikasi yang bisa sobat atur sendiri  BBM Mod yang satu ini mempunyia sebuah kelebihan yang berbeda sekali dengan BBM Mod modifikasi yang lainnya, Jika sobat mau mencobanya lansung saja download sekarang juga.

Screenshot:





Thanks For:

  • Um Rikri Rikardo (base mod)
  • Um Ciben
  • All Mastah Bbfai
  • All member Bbfai.


Cara Install BBM Mod pada Android (Versi Not Clone):

  1. Langkah pertama Unduh terlebih dahulu Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Kemudian Uninstall BBM yang ada di Android anda,dan tetap ingat email dan Password yang ada pada akun BBM anda sebelumya. Hal ini yang terpenting disaat anda ingin mengubah bbm asli(Official) atau bbm mod ke tema yang lainnya,supaya anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan salah satunya seperti kontak BBM hilang.
  3. Setelah itu Install BBM Mod sampai selesai,Ikuti semua perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.


Cara Install BBM Mod pada Android (Clone) :

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.