Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Limbo Mod Apk Data + Obb V1.16 Terbaru 2019 Android

limbo apk

Free Download Download Limbo Mod Apk Data + Obb V1.16 Terbaru 2019 Android: Sebuah game yang bernama Limbo mod apk terbaru telah hadir dengan versi terbarunya lagi sob. buat sobat yang hoby sekali memainkan game limbo apk alangkah baiknya sobat bisa langsung update dengan versi terbarunya ini. Game ini sob sungguh penuh tantangan yang di sertai dengan horror yang menegangkan juga. Dalam memainkan game ini sobat harus cerdik, karena yang di lewati nantinya penuh mesteri, semua misi sobat harus di selesaikan. Game limbo ini sob di bilang game yang sederhana, namun sobat perlu ketelitian dalam menjalankan. nah itu sob ulasan dari saya untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat screenshot di bawah ini.

Limbo Mod Apk sendiri sob merupakan game strtegi yang penuh dengan pertualangan yang sangat seru, di sini sobat akan berperang juga. Dalam permainan game limbo ini otak sobat akan cukup terukuras, karena sobat harus pintar pintar menuntaskan misi dalam permainan ini. Salah satu game ini yang bikin orang jatuh cinta, karena game ini dapat di nikmati dengan berfikir untuk mengatur setrategi.

Download Game Limbo Mod Apk Data + Obb V1.16

Saya rasa sobat yang suka bermain game adventure game limbo apk ini sangat cocok sekali untuk sobat mainkan. apa lagi sobat yang suka teka teki salah satu game ini yang pantas untuk di mainkan. Dari segi kontrol sangat sederhana serta grafis yang bagus yang bernuansa hitam dan putih saja, gelap, dan 2d. jika sobat tertarik bisa langsung mainkan.

limbo apk-1
limbo apk-2
limbo apk-3

Game Info:

  • Nama: Limbo
  • Versi: 1.16
  • Kategori: Adventure
  • Size: 104 MB
  • System Required: 4.4 and up
  • Mode: Offline


REVIEW GAME :

“Limbo is as close to perfect at what it does as a game can get.”
“Limbo nyaris sempurna dalam hal-hal yang bisa didapat dari sebuah game“

RATE : 10/10 – Destructoid
“The game is a masterpiece.”
“Game ini adalah Mahakarya.”

RATE :5/5 – GiantBomb
“Limbo is genius. Freaky, weird genius. Disturbing, uncomfortable genius.”
“Limbo adalah jenius. Aneh, kejenius-an yang aneh. Kejenius-an yang mengganggu dan membuat tak nyaman.”

RATE : 5/5 – The Escapist
“Dark, disturbing, yet eerily beautiful, Limbo is a world that deserves to be explored.”
“Gelap, mengganggu , Indah tapi menakutkan, Limbo adalah dunia yang pantas untuk dijelajahi.”

RATE : 5/5 – Joystiq

Cara Install Game Limbo Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Download file APK + OBB Game Limbo Mod Apk pada link yang sudah kami sediakan di atas.
  2. Extract semua file menggunakan aplikasi ZAarchiver.
  3. Setelah extract semua file telah selesai, tap/buka file APK dari file yang sudah di ekstract, lalu install. Setelah selesai install jangan langsung membuka aplikasi.
  4. Extract file zip obb langsung ke lokasi SDCard / Android / obb / atau Copy Extracted folder ‘com.playdead.limbo.full’ ke sdcard / Android / obb / .Tapi, jika folder obb tidak ada, cukup buat folder baru bernama obb di dalam sdcard / Android
  5. Buka game limbo mod apk yang sudah di install tadi, dan agan & sista sudah bisa memainkan game limbo full version secara gratis!


Link Download: