Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Pokémon Duel v3.0.2 Mod Apk

Download Pokémon Duel v3.0.2  Mod Apk

Free Download Pokémon Duel v3.0.2  Mod Apk: Apa kabar sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game terbaru yang bernama Pokémon Duel. Game ini merupakan sebuah permainan dengan sebuah pertandingan yang memiliki sebuah kekuatan untuk melawan teman-teman sobat dengan berduel menguji sebuah kekuatan yang berbeda-beda.

Sobat harus memiliki sebuah strategi dalam berduel tersebut dengan sebuah kekuatan yang sobat miiliki dan sobat harus membuat sebuah tim dan sobat nantinya akan mempunyai sebuah tingkatan level tertentu disetiap pahlawan yang sobat pilih untuk bertempur.

Catatan:

Syarat Penggunaan:
Silakan baca Syarat Penggunaan sebelum menggunakan aplikasi ini.

Pengaturan alat:
Anda mungkin tidak dapat menjalankan aplikasi ini, tergantung pada pengaturan perangkat dan / atau bagaimana ia digunakan. Dalam rangka mempertahankan keadilan di antara pemain, beberapa fungsi mungkin menjadi tidak dapat diakses jika operasi tertentu (seperti jailbreaking) telah dilakukan.

Sebelum melakukan pembelian:
Android OSVersion 5.0 atau lebih tinggi diperlukan untuk aplikasi ini. fitur yang tersedia mungkin tergantung pada perangkat Anda OS versi.
Pastikan bahwa Anda dapat menggunakan fitur gratis-of-charge dari produk ini tanpa masalah pada perangkat Anda sebelum Anda melakukan pembelian.
perangkat dan / atau konfigurasi tertentu juga dapat menyebabkan aplikasi gagal untuk bekerja.

Pengaturan alat:
Anda mungkin tidak dapat menjalankan aplikasi ini, tergantung pada pengaturan perangkat dan / atau bagaimana itu digunakan. Dalam rangka mempertahankan keadilan di antara pemain, beberapa fungsi mungkin menjadi tidak dapat diakses jika operasi tertentu (seperti rooting) telah dilakukan.
Perangkat yang tercantum di bawah tidak kompatibel dengan App ini, sehingga Anda tidak akan dapat men-download aplikasi ini pada perangkat ini.
Sony Tablet S
Motorola Xoom MZ604
Optimus Pad L-06C
Eee Pad Transformer TF101
ICONIA TAB A200-S08G
Motorola Photon 4G MB855
MediaPad Pemuda (hws7701w)
Yota Phone 2 (YD201)
ZenFone 2 (ZE551ML)
SHARPAQUOS CRYSTAL X SG402SH.

Screenshot:

Download Pokémon Duel v3.0.2  Mod ApkDownload Pokémon Duel v3.0.2  Mod Apk

Info Mod Apk:

  • Almost everything
  • Always player turn 1st
  • Win all the tackles
  • Never miss
  • Skills increased
  • Dodge always
  • Random crash fixed
  • Tested in few duels only.


Link Download: