Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod ETS2 Map (Peta) Indonesia Lengkap Terbaru Dan Terpopuler

Free Download Mod ETS2 Map (Peta) Indonesia Lengkap Terbaru Dan Terpopuler : Selamat malam sobat semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah map atau peta indensia yang sering di mainkan di game simulasi. Nah game ini adalah Euro Truck Simulator 2 (ETS2) yang sekarang banyak yang meminati dan masih populer sekali. Miksipun ada truck simulator terbaru yaitu America Truck Simulator namun ETS masih tetap jaya. 

Di Game ini saya membagikan versi mod yang dapat sobat pilih sesuka hati, mulai dari truk dan masing-masing bagiannya, kargo atau trailer, suara mesin, cuaca, traffic (lalu lintas), sampai peta sekaligus. Tapi disini saya hanya akan membahas mod peta untuk game ETS2 saja sob.

Kini sekarang sobat dapat memiliki MOD Petea Indonesia yang dapat sobat mainkan di game ETS2 dengan memiliki fitur yang beragam dan menarik. saya rasa sobat harus bangga dengan buatan anak bangsa ini. Meskipun yang di buat jumlah tidak terlalu banyak, tapi sudah banyak yang kenal peta mod yang saya bagikan ini. Ada yang berjenis standalone-map (peta berdiri sendiri) dan ada pula addon map (peta pelengkap). Semua itu dengan berbagai fitur dan pemandangan yang  berbeda. Sebagai perbandingannya, mod peta yang bisa digunakan/dimainkan pada ETS2 minimal pada versi 1.19 dianggap sebagai mod baru. Ok sob langsung berikut Mod ETS2 Map (Peta) Indonesia.

Map Jawa Tengah (Jateng) Terbaru
Map Jawa Tengah

HSM (Halo Solo Map)
HSM (Halo Solo Map)

ICRF (Indonesia Country Road Fever) Sukabumi Terbaru

Javana Map terbaru 2017
Javana Map

Legiunnaire Map (L2 Map) Terbaru
Legiunnaire Map

Map Indonesia Jalur Selatan Gratis
Map Indonesia Jalur Selatan Gratis

Map IZI (Island Zone Indonesia)

 Map Jowo

MII Map
MII Map

Download Map Sumatra Terbaru
Map Sumatra

Demikian sob ulasan dari saya tentang Mod ETS2 Map (Peta) Indonesia Lengkap Terbaru Dan Terpopuler. Semoga artikel ini dapat menghibur sobat semua. Terima kasih