Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tekken 7 PPSSPP Android ISO + Save Data Ukuran Kecil

tekken 7 psp

Free Download Tekken 7 PPSSPP Android ISO + Save Data Ukuran Kecil Terbaru  : Pada kesempatan siang ini sob saya akan admin jembercyber akan membagikan sebuah game psp terbaru yang bernama Tekken 7 PPSSPP, game tekken ini sob merupakan game HD yang telah di kembangkan oleh Bandai Namco Entertaiment. Jika sobat penggemar di PS4 pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game ini masih belum di rilis remsi di android, namun sobat jangan kuatir, sobat dapat memainkannya di android melaluli emulator ppsspp gold.

Game Tekken 7 PPSSPP ini sob sebenarnya tekken 6 namun di mod menjadi tekken 7 ppsspp yang memiliki karakter serasa tekken 7. Game ini sob memiliki ukurang yang sangat kecil karena sudah di kompres sehingga sobat memainkan gamenya terasa ringan jika menggunakan psp emulator. Ok sob jika sobat tertarik monggo sob langsung saja download.

Screenshot :


TEKKEN 7 PSP-1
TEKKEN 7 PSP-2

Cara Instal Tekken 7 PPSSPP ISO di Android Dengan Emulator

Sebelum kita masuk ke proses instal silahkan download terlebih dahulu bahan yang kita perlukan di bawah ini :
  • Pertama silahkan download dan ekstrak Tekken 7 PPSSPP Android ISO + Save Data.zip diatas menggunakan Rar For Android atau sejenisnya, Hasil ekstraknya terdapat 4 file seperti gambar di bawah ini.
  • Selanjutnya silahkan instal VTStudio Emulator PPSSPP Apk sampai selesai
  • Jika sudah selesai Jalankan aplikasinya sebentar lalu close lagi ( Fungsinya untuk memunculkan folder PSP )
  • Sekarang pindah 4 file hasil ekstrakan yang pertama tadi ke /Internal/android/psp
  • Selanjutnya kembali ke home lalu buka aplikasi emulator yang sudah kalian instal tadi
  • Cari game Tekken 7 iso lalu pilih dan jalankan game nya
  • Mainkan....

Gimana sob gampang kan, nah cukup dulu artikel dengan saya tentang Game Tekken PPSSPP For Android Terbaru ini, sobat dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. Terima kasih.