Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mobile Arena Action MOBA v1.15.8.1 APK Terbaru 2017 ~ New Release

Mobile Arena Action MOBA

Free Download Mobile Arena Action MOBA v1.15.8.1 APK Terbaru 2017 ~ New Release : Hallo sobat penggemar game android action, pada kesempatan pagi ini saya akan membagikan sebuah game android yang sudah lama di tunggu tunggu oleh para gamer mania, nah kini akhirnya Game Mobile Arena Apk 2017 Release dengan versi terbarunya lagi yaitu v1.15.8.1. Game ini sob merupakan game MOBA besutan garena yang memiliki gameplay yang hampir mirip dengan mobile legends maupun vainglory yang sekarang ini masih populer sekali. dan kini sob dapat memiliki game apk secara gratsi jika download di jembercyber.

Download Mobile Arena Action MOBA v1.15.8.1 APK ini sob memiliki ukuran yang sangat ringant, jadi sobat jangan kuatir untuk mendownloadnya. unuk memainkan game ini memerlukan spek minimal RAM 1 Gb jadi dapat di rekomendasikan sekali memainkannya. perlu ketahui sob game ini masih versi beta jadi perlu update setiap hari.

Jika sobat pernha memainkan game DOTA 2 maka sobat akan paham permainan yang ini, yang mana sobat nantinya akan menemukan 20 super hero yang tanggu untuk memenagkan peperangan yang keren ini. peperangan antar dua kubu seperti hero yang memiliki peran sebagai Archer, Tanker, Assassin, Support, Mage, Warrior. Tunggu apalagi sob buruan saja langsung di sedot.

Fitur Mobile Arena Action MOBA :

1. MobA klasik 5v5 favoritmu, fokus pada pertarungan dengan lawan!
Main dengan lawan dan kawan asli secara real time. Kuasai arena pertarungan dan hancurkan lawan dalam pertempuran 5v5!!

2. True Fair Mobile MobA
No pay to win, pure skill! Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100% hanya kostum, menang dan kalah bergantung hanya pada skill dalam game kompetitif ini.

3. Grafis HD, nikmati kerennya efek visual PC MobA di hapemu
Defeat your enemy with style! Dengan tampilan grafis HD, nikmati kerennya tampilan Hero mu dan kalahkan lawan dalam pertempuran 5v5 dengan skill berefek visual keren seperti main PC MobA.

4. Banyak pilihan Hero! Ada Hero BARU setiap minggunya!
Akan ada lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter yang keren. Mainkan berbagai Hero BARU setiap minggunya.

5. Kontrol & Item Manager yang mudah dipahami
Sangat mudah, dengan gamepad virtual yang responsif, item manager otomatis, dan sistem auto assist untuk target serangan yang akurat. Tidak ada lagi yang AFK saat memilih item dan salah serang target! Kuasai dan fokus rasakan serunya mendominasi pertempuran!

6. Server dan Pelayanan Lokal Garena Indonesia!
Mobile Arena hadir dalam server lokal, match making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja, langsung dari hapemu. Ada masalah? Jangan khawatir, nikmati layanan Customer Service kami. Kami siap membantu menyelesaikan masalah kamu.

Screenshot :


Mobile Arena Action MOBA-1
Mobile Arena Action MOBA-2
Mobile Arena Action MOBA-3
Mobile Arena Action MOBA-4

Game Information :

Nama Game : Mobile Arena - Action MOBA
Version : 1.15.8.1
Support Android : 4.3+
Update : 5 Juni 2017
Developer : MOBA Games Private Limited
Mode : Online

Link Download :