Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kalender Indonesia Tahun 2018 Lengkap Android

aplikasi kalender 2018

Free Download Aplikasi Kalender Indonesia Tahun 2018 Lengkap Android : sob selamat pagi, jumpa lagi dengan saya admin jembercyber tempatnya download game android terbaru, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah apikasi android yang sangat bermanfaat sekali buat sobat dengan menyambut datangnya tahun baru ini. Dimana saya sekarang membagikan sebuah Kalender Indonesia Tahun 2018 yang dapat sobat download secara gratis nantinya. 

Kalender 2018 ini sob sudah di lengkapi dengan pasaran jawa, kalender hijriyah atau kalender islam, kalender jawa komplit, hari pasaran dan juga dilengkapi dengan hari libur nasional. 

Dengan menggunakan Kalender Indonesia 2018 Apk ini sobat sudah tidak perlu lagi bingung untuk membeli kalender biasa yang tempel di dinding  atau di taruh diatas meja akan tetapi cukup dengan Instal Aplikasi Kalender Tahun 2018 Lengkap di HP Android sobat maka kalender 2018 sudah ada di genggaman tangan. 

Kalender merupakan satu sistem yang membagi suatu tahun menjadi bagian-bagian berulang. Kalender sangat bermanfaat bagi masyarakat maupun perorangan. Dalam bahasa Romawi Kuno tanggal satu bulan manapun disebut KALANDAE. Adapun manfaat kalender antara lain :
  • menetapkan tanggal,sehingga peristiwa alam,sejarah,keagamaan,dan kebudayaan lain baik yang berkala  maupun yang tidak, dapat dicatat kapan terjadinya.
  • mengukur selang waktu yang sama. hal in sangat penting digunakan dalam kegiatan sosial,bisnis,dan industri. dengan adanya kalender, suatu rencana dapat diperhitungkan secara matang menyangkut waktu yang disesuaikan dengan situasi dan keadaan.


Screenshot :


aplikasi kalender 2018-1

aplikasi kalender 2018-2

DI BAWAH INI