Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Youtube Go For Android Gratis

Aplikasi Youtube Go For Android

Free Download Aplikasi Youtube Go For Android : Selamat sore sobat jembercyber, pada kesempatan ini saya kana membagikan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan sobat menonton youtube, nah aplikasi ini bernama YouTube Go yang merupakan aplikasi memungkan pengguna untuk menyimpan video yang ada di youtube, jadi sobat dapat menonton secara ofline (tanpa koneksi dengan internet). sobat dapat menghemat kuota, ukuran aplikasi ini sob sangat kecil cuma 9Mb aja sobat sudah menikmati semua video yang ada di youtube. YouTube Go Apk ini juga dapat berbagi video antar pengguna dengan jarak dekat tanpa menggunakan data, dan sudah di lengkap dengan fitur smart offline bahwa youtube pertama kali diluncurkan di india awal tahun ini. 


Fitur Aplikasi Youtube Go untuk Android

  • Cari dan temukan video relatable kanan pada layar utama: homescreen memiliki tren dan video populer di daerah Sobat, sehingga Sobat akan menemukan dan jatuh cinta dengan video baru yang Sobat dan perawatan komunitas Sobat tentang.
  • Video Preview sebelum menyimpan atau menonton: Tidak yakin jika Sobat ingin menonton video? Di YouTube Pergi ketika Sobat menekan thumbnail, itu akan memicu preview cepat dari video, memberikan Sobat rasa lebih baik dari apa video adalah tentang sebelum Sobat memutuskan untuk menyimpan atau memainkannya.
  • Pilih resolusi Sobat saat menyimpan atau video streaming: Apakah Sobat ingin menyimpan video untuk melihat secara offline kemudian, atau streaming sekarang, Sobat dapat melihat dan memilih jumlah data yang ingin Sobat menghabiskan di video itu.
  • Berbagi video dengan teman-teman dekatnya: Bagi video dengan teman dan keluarga terdekat tanpa menggunakan data. Sobat dapat mengirim dan menerima video langsung dan offline dengan orang lain menggunakan aplikasi YouTube Go.


Fitur lengkap software Youtube Go:

  • Bisa menikmati semua video populer Youtube.
  • Bisa download berbagai macam video Youtube.
  • Tidak butuh kecepatan internet tinggi.
  • Ukuran aplikasi hanya 9MB.

Screenshot :


Aplikasi Youtube Go For Android-1
Aplikasi Youtube Go For Android-2


YouTube Go adalah merek aplikasi baru untuk membantu generasi berikutnya dari pengguna berbagi dan menikmati video. YouTube Go dirancang dan dibangun dari bawah ke atas dengan wawasan dari India, dalam rangka untuk membawa kekuatan video untuk pengguna ponsel dengan cara yang lebih sadar data dan konektivitas mereka, sementara masih relevan secara lokal dan sosial. Silahkan Download Youtube Go menggunakan telepon gratis dan pengalaman

Suka dengan Aplikasi Youtube Go ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu juga coba beberapa software pilihan berikut ini.

Link Download :


Disini