Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POU Mod Apk Terbaru 2019 (Unlimited Money Coins)

POU Mod Apk Terbaru 2018 (Unlimited Money Coins)

Free Download POU Mod Apk Terbaru 2019 (Unlimited Money Coins): Selama sore sobat jembercyber, Kali ini saya akan membagikan sebuah game android lagi tentang Game yang mirip dengan permainan Tamagochi, permainan ketika saya kecil sob. Jika game yang saya bagikan ini sob bernama Game Pou Mod Apk. Dalam permainan POU ini sobat harus merawat seekor hewan peliharaannya mulai dari kecil hingga peliharaannya itu besar,  selain itu sob juga merawatnya dengan cara memberikan makan sampai hewannya kenyang, apabilah hewan sobat kotor, sobat harus memandikannya. jika hewan sobat di ajak beraktifitas seperti,bermain permaianan, karaoke bersama hewannya tidak akan jenuh, dan akan ngantuk juga sob. jika sudah ngantuk, sobat harus menidurkan hewan pemeliharaanya tersebut.

Download POU Mod Apk Terbaru 2019 (Unlimited Money Coins)

Sobat tidak hanya memberikan makan tapi sobat harus merawat penampilannya juga sob agar bisa kelihatan indah, ganteng dan cantik. Serta sobat memberikan baju sesuai sobat inginkan. Jika sobat pengen baju yang lebih bagus bisa beli, tapi sobat butuh yang namanya uang dulu sob. dan sobat tidak perlu kuatir dengan uang. karena di game POU Versi MOD (Modifikasi) yang namanya uang sudah tidak terbatas sob. Alangkah ruginya sob jika sobat tidak mencobanya.

Screenshot :

POU Mod Apk Terbaru 2018 (Unlimited Money Coins)
POU Mod Apk Terbaru 2018 (Unlimited Money Coins)
POU Mod Apk Terbaru 2018 (Unlimited Money Coins)

Fitur Game Pou :

  • Mengajak kalian merawat Pou dengan cara kalian sendiri. Kalian bisa memilih makanan untuk Pou atau baju yang dipakai oleh Pou.
  • Tersedia banyak mini games yang seru untuk dimainkan. Sehingga kalian tidak akan merasa bosan bermain dengan Pou. Dengan memainkan mini games, kalian juga akan mendapat tambahan koin untuk membeli perlengkapan pou yang menggemaskan.
  • Pou bisa mengulang apapun yang kalian ucapkan dengan suara yang lucu dan menggemaskan.
  • Pada mode online, kalian bisa berbagi kesenangan dengan Pou milik teman kalian.


Sekian dulu ulasan saya tentang Download Game POU 1.4.75 Mod Apk Terbaru 2018 (Unlimited Money Coins)  ini yang nantinya bisa sobat jadi bahan hiburan untuk mengisi waktu luang disaat liburan, istirahat kerja, istirahat kuliah, dll. oke semoga game ini nantinya bisa bermanfaat dan menghibur sobat. Demikian sob ulasan dari saya tentang POU 1.4.75 Mod Apk, Semoga bisa menghibur sobat. Terima kasih sob sudah mengunjungi di blog kami

Link Download: