Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NOVA 3 Freedom Edition v1.01d Mod Apk + Data for Android Update Terbaru

NOVA 3 Freedom Edition

Free Download NOVA 3 Freedom Edition MOD APK+DATA (Mega Mod): Hallo sob tadinya adimin sudah posting tentang game olah raga belliard kali ini admin posting Game Android Dambaan sobat yaitu Game N.O.V.A. 3 Freedom Edition. Game ini merupkan game android premium keren banget sob, yang di rilis versi terbarunya oleh developper GameLoft. Game NOVA 3 ini bermain dengan memperjuangkan untuk kelangsungan hidup umat manusia di dunia dengan menembak ruag terbesar di perangkat Mobile. Bagi sobat yang sedang mencari NOVA 3 Freedom Edition terbaru ini atau sobat ingin memainkannya. Monggo sob langsung di download saja. link sudah saya sediakan di bawah.

Download NOVA 3 Freedom Edition v1.01d Mod Apk + Data for Android Update Terbaru

Senjata & kekuatan multipel: Lari, tembak, kemudikan kendaraan dan robot untuk mengalahkan kawanan musuh. Ikuti pertempuran 12 pemain dalam 7 mode multiplayer (Raih Poin, Gratis untuk Semua, Ambil Bendera, dsb) di 7 peta yang berbeda. Untuk pertama kalinya, sekutu multipel bisa melompat ke dalam kendaraan yang sama dan menyebarkan kerusakan di medan laga.

Waralaba FPS sci-fi paling canggih & keren di ponsel pintar kini sepenuhnya gratis! Berjuanglah demi keselamatan umat manusia! Empat bulan berlalu sejak Kal Wardin mengalahkan Volterite, Presiden Folsom terbunuh, dan koloni yang terkepung menyerahkan diri kepada Protektorat Volterite. Sejak itu, Kal bersembunyi, namun permohonan penuh keputusasaan dari Yelena memanggilnya kembali untuk menyelamatkan Bumi dan umat manusia.

Alur cerita yang epik: Manusia akhirnya kembali ke Bumi setelah bertahun-tahun diasingkan! Berjuanglah di 10 level keren melintasi galaksi, dari Bumi yang hancur hingga Volterite yang beku.

NOVA 3 Freedom Edition Mod

Info Game


  • Versi: 1.0.1d
  • Android: 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre: Action
  • Developer: Gameloft
  • Mode: Offline


Download Juga
N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline Terbaru

Link Download