Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WhatsApp Messenger Apk Mod Official Terbaru 2018

WhatsApp Messenger Apk Mod

Free Download Whatsapp Latest Version 2018: Ok sob kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi android yang populer di dunia, tentunya sobat pada tahu dengan yang namanya Whatsapp, nah saya berbagi sebuah Whatsapp apk Official 2018, buat sobat yang masih menggunakan versi lama alangkah baiknya sobat langsung update saja. Whatsapp sebenarnya tersedia dalam 2 jenis, WA Support mobile dan WA untuk pc, namun untuk malam ini saya berbagi Whatsapp Apk For android. Whatsapp ini sob identik dengan warna hijau, itu merupakan warna khas.

Download WhatsApp Messenger apk Update 2018 For Android

Whatsapp sob merupakan aplikasi android yang hampir sama dengan BBM, YM maupun aplikasi pesan singkat lainnya. WA ini populer sekali di pengguna android.

WhatsApp Messenger ini sob merupakan aplikasi gratis yang dapat di gunakan untuk mengerim pesan berupa text, video, suara, gambar serta penggilan video maupun suara yang sudah tersedia di ponsel android sobat. Untuk menggunakan whatsapp (WA) sobat perlu koneksi dengan internet dulu.


WhatsApp Messenger Apk Mod
WhatsApp Messenger Apk Mod


WhatsApp 2018 Apk:


  • Size: 35.3 MB
  • Update: 20 Juli 2018
  • License: Freeware
  • Website: https://www.whatsapp.com
  • Developer:  WhatsApp Inc.
  • OS: Android

Yang Baru

Admin grup sekarang dapat memilih untuk mengizinkan hanya admin yang dapat mengirim pesan ke grup. Buka "Info grup" > ketuk "Setelan grup". Nonadmin akan tetap dapat membaca pesan dan membalas secara privat dengan mengetuk "Kirim pesan ke admin".

Link Download :