Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ludo King Mod Apk Unlimited Money, Auto Win, Multi Player (Update 2019)

Ludo King Apk Mod

Free Download Ludo King Mod Apk Unlimited Money, Auto Win, Multi Player (Update 2019): Hallo sobat jembercyber, pada kesempatan ini saya akan membagikan game tradisional namun dengan berkembangnya jaman sobat sekarang dapat memainkannya di android, Siapa yang tidak mengenal dengan game yang bernama Ludo King. Game yangmerupakan sebuah permainan yang harus mengikuti sebuah gluduk yang harus sobat hitung disetiap hitungan titik yang ada digluduk tersebut dan sobat harus mempunyai cara agar bisa menurunkan musuh dengan sebuah ide yang sobat punyai dalam permainan.

Download Ludo King v4.4.0.91 APK Mod Dan Cara Bermain  Update Terbaru For Android

Permainan ini tambah sangat seru sekali jika sobat beradu tanding dengan yang sudah paham dengan kido king apk terbaru ini, selain itu juga permainan ini sangat dicari oleh banyak orang yang suka bermain dalam permainan yang sangat unik sekali untuk dimainankan serta permainan ini menguji sebuah kemampuan dalam mengatasi masalah.

Meskipun game ludo king ini di bilang game jadul, tapi masih saja orang yang penasaran memainkannya, cara bermainnya pun sangat mudah apa lagi sobat yang bertanya tanya tentang cara bermain jangan kuatir di sini saya sudah menyiapakan cara bermain game ludo king apk.

Cara Bermain Ludo King Game Terbaru
Ya seperti ular tangga gitu deh. Ada start dan finish nya guys. Kita akan diberikan dadu untuk bermain dan melangkah. Game ini bisa sendirian juga bisa multiplayer atau bermain dengan temen-temen kita. Berarti bisa offline dan online dong game nya. Belum lagi kalau ada yang mencari cheat ludo king terbaru. Habis dah kitanya. Game ini adalah game papan yang terbaik yang bisa temen-temen mainkan. Segerakan aja mencapai finish. Tetapi tetap saja harus ada aturan-aturan yang harus kita ikuti lho guys. Yok pelajari.

Ludo King Apk Mod

Ludo King File Information:

  • Nama: Ludo King
  • Version: 4.5.0.104
  • Category: Board
  • Update: Juni 2019
  • File size: 30.0 MB
  • Android Required: 4.1 and up


Link Download 

Ludo King APK v4.5.0.104