Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

City Island 4: Sim Town Tycoon HD Apk + Mod v1.6.10 Android Unlimited Money

City Island 4: Sim Town Tycoon HD Apk + Mod

Free Download City Island 4: Sim Town Tycoon HD Apk + Mod v1.6.10 Android Unlimited Money : Pada kesempatan pagi ini saya admin jembercyber akan membagikan sebuah game android yang bernama city Islan yang merupakan dari lanjuta city island 3. dalam permainan game ini sobat nantinya bertugas menjadi seorang kontraktor membangun sebuah kota kecil hinga menjadi kota yang megah besar, kota tersebut jadi sebuah kota yang kaya bisnis. 

Game City Island 4 Apk Terbaru ini pertama memainkan sobat harus membanung infrastruktur terlebih dahulu. seperti membangun jalan agar akses transportasi berjalan cepat, sehingga dapat membangun rumah. dapat sobat dirikian pada area yang telah di tentukan. Selain itu sobat membaungun sebuah perhotelan, area bermain anak anak, lestoran, tempat olah raga hingga industri. Jika sobat sudah lancar dalam pembangunan semua, sobat dapat pindah pulau untuk membangun sebuah kota baru lagi yang lebih megah. 

Game city Island Mod ini sob layaknya kehidupan di nyata, ada mendung hunjat, ada siang/malam dan juga ada musim salju sob. Nah Game ini sob merupakan game yang sangat populer di bincangkan oleh para gamers seluruh dunia, maka dari itu sobat jangan sampai ketinggalan untuk berkarya di game city island ini, segera saja langsung download sob.

Screenshot :


City Island 4: Sim Town Tycoon HD Apk + Mod-1
City Island 4: Sim Town Tycoon HD Apk + Mod-2
City Island 4: Sim Town Tycoon HD Apk + Mod-3

Informasi Game Android Nama : City Island 4 Sim Town Tycoon


  • Version : 1.6.10
  • Ukuran : 56 MB
  • Android : 4.1 +
  • Mode : Online
  • Genre : Simulasi
  • Upload : 4 Desember 2017
  • Info Lengkap : Playstore
  • Hack Modded : Unlimited Money


Cara Instal :
  1. Download Game Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya

Link Download :