Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Datally: mobile data-saving & WiFi app by Google Terbaru Untuk Android

Datally: mobile data-saving & WiFi app by Google-1

Free Download Datally: mobile data-saving & WiFi app by Google Terbaru Untuk Android : Pada kesempatan ini sob saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang dapat membantu sobat dalam mengelolah data yang ada di handphone sobat, dimana aplikasi ini sob bernama Datally: mobile data-saving & WiFi app by Google Terbaru. Aplikasi ini dapat memantau dalam penyimpanan, dan mengendalikan data sobat. Tentunya aplikasi ini sob dapat mendata secara akurat di saat sobat memakai internet, lalu menganalisanya dan membuat strategi untuk penghematan. Sobat juga dapat memakai paket internet optimal sesuai dengan kebutuhan sobat. Yuk cobain aplikasi ini sekarang juga.

MENGONTROL
Pelajari tentang cara terbaik untuk mengendalikan penggunaan data Anda
  • DATA SAVER
    Hemat hingga 30% data seluler * dengan mengendalikan penggunaan data pada aplikasi per aplikasi. Kontrol dan batasi data pada aplikasi tertentu sambil tetap menikmati aplikasi yang Anda inginkan
  • DATA SAVER BUBBLE
    Kontrol depan dan pusat memungkinkan Anda melihat penggunaan data aplikasi secara real-time, dan memblokir penggunaan data aplikasi jika semuanya tidak terkendali.


MEMAHAMI PENGGUNAAN ANDA
Lacak data Anda dengan mudah dan pahami aplikasi mana yang paling banyak digunakan.
  • METODE DATA PENGGUNAAN
    Pelajari lebih lanjut tentang penggunaan data Anda, termasuk riwayat penggunaan, tren dari waktu ke waktu, dan penggunaan per aplikasi
  • REKOMENDASI ​​PERSONALIZED
    Lihat sorotan penggunaan, meminta untuk menilai jaringan Wi-Fi, dan pengingat untuk mengaktifkan penghemat data Anda


SIMPAN DATA LEBIH LANJUT
Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak data dengan menemukan Wi-Fi terdekat untuk menonton lebih banyak video, melihat-lihat lebih banyak gambar, dan mendownload lebih banyak file.
  • WI-FI FINDER
    Pencari Wi-Fi kami membantu Anda menemukan jaringan Wi-Fi yang bagus di dekatnya dengan rincian seperti jarak. Sebelum terhubung, Anda dapat melihat bagaimana pengguna Datally lainnya menilai jaringan Wi-Fi, dan Anda juga dapat menilai jaringan Wi-Fi yang telah Anda hubungkan ke


UPCOMING FEATURES
  • Tapi bukan itu saja! Kami memiliki fitur baru yang masuk, termasuk yang saat ini tersedia untuk pengujian terbatas di pasar tertentu:
  • Pengingat saldo dan pengingat kadaluarsa
  • Peringatan dan kontrol penggunaan data proaktif


PERMISSIONS
Secara garis besar meminta izin tertentu untuk membantu Anda memaksimalkan data seluler Anda, termasuk:
  • Telepon - Digunakan untuk membantu Anda memantau penggunaan data ponsel Anda. Secara umum tidak membuat atau menerima panggilan telepon atas nama Anda.
  • Lokasi - Digunakan untuk menunjukkan jaringan Wi-Fi berkualitas tinggi di sekitar Anda, dan petunjuk arah ke sana.
  • SMS - Di negara tertentu, ini memungkinkan Anda untuk memeriksa saldo data seluler Anda dengan operator Anda, dan untuk mendapatkan rekomendasi lebih cerdas tentang cara menyimpan data mobile.
  • VPN - Secara umum membuat layanan Virtual Private Network (VPN) lokal di perangkat Anda untuk membantu memblokir penggunaan data seluler yang tidak diinginkan - tidak mengirimkan lalu lintas Anda melalui server Google. Datally VPN hanya ada di telepon Anda dan tidak mengalihkan lalu lintas Internet Anda ke server atau lokasi lain.

Screenshot :


Datally: mobile data-saving & WiFi app by Google-2
Datally: mobile data-saving & WiFi app by Google-3
Datally: mobile data-saving & WiFi app by Google-4

Information:



Link Download :


Download Datally: mobile data-saving & WiFi app by Google Terbaru Untuk Android

Tag :

download triangle google
download triangle more mobile data
triangle more mobile data apk
triangle app
triangle google apk
triangle apk
download aplikasi triangle
download triangle sub indo