Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Extreme Racing Adventure MOD APK v1.0.3 Full Hack for Android Terbaru Gratis

Extreme Racing Adventure MOD APK-1

Free Download Extreme Racing Adventure MOD APK v1.0.3 Full Hack for Android Terbaru : Selamat sore sobat semua, pada kesempatan ini kembali dengan saya admin jembercyber tempatnya download game mod android terbaru, nah untuk sore ini saya berbagi sebuah game balap yang di suguhkan oleh orang dewasa yang bernama Extreme Racing Adventure MOD APK yang mana game ini sob bukan permainan anak anak karena dalam balapan sangatlah extrim. 

Di dalam game Extreme Racing Adventure apk ini sob tersedia sebuah trak yang di buat dengan hati hati ada malam dan siang. game ini sangat sulit dan menantang sebelum di tujukan ke anak-anak. ada jalur bergelombang, pada pasir, tebing yang tinggi, sampai ada jalan yang miring, apa paun yang ada di game ini tidak seperti game balap lainnya yang dapat di miankan oleh anak kecil.  Jadi sobat akan di tantang dalam semua yang ada di dalam game ini sob, sobat dapat bermain secara multiplayer dan kalian harus tunjukkan ke beberapa pembalap lain kalau anda lebih hebat sob. Selain itu kendaraan yang sobat punya disini juga didesain oleh mekanik maniak yang sangat handal sekali jadi tampilannya sangat bagus dan keren.

Download Extreme Racing Adventure MOD APK v1.0.3 Full Hack for Android Terbaru Gratis


Extreme Racing Adventure MOD APK-2

Game Extreme Racing Adventure MOD APK Terbaru 2018 ini merupakan game yang di buat oleh developer ternama yang bernama Minimo, game yang memiliki genre racing banyak yang mamainkan. game ini memang sengaja di buat desiain yang extrim agar sobat dapat lebih menyenangkan dan seru. seperti biasa sob admin membagikan game Extreme Racing Adventure ini sama dengan game yang lainnya yaitu dengan versi modifikasi (modded). Jadi pada saat sobat download Extreme Racing Adventure mod apk + data sobat akan mendapatkan fitur mod unlimited money yang sangat membantu anda dalam memainkan game ini sob, jadi sobat bisa bebas beli apa saja karena semuanya bebas tanpa harus kehabisan uang sob. Selain sobat tidak perlu lagi untuk download Extreme Racing Adventure mod apk full hack ataupun cheat Extreme Racing Adventure mod apk sob, karena ini game sudah siap untuk sobat download. Makanya bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja untuk Download Extreme Racing Adventure Apk sekarang juga.


Screenshot :


Extreme Racing Adventure MOD APK-3
Extreme Racing Adventure MOD APK-4
Extreme Racing Adventure MOD APK-5

Information:


  • Nama: Extreme Racing Adventure MOD APK 
  • Version: 1.0.3
  • Size: 57.8 MB
  • Update: 11 Desember 2017
  • Kategori: Racing Games
  • Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi
  • Developer: Minimo
  • Info Lengkap : Google Play


What's New:


  • Memperkuat mobil berdasarkan upgrade chassis.
  • Mengurangi jarak penambahan nilai koin setiap 1000m > 800m.
  • Menampilkan informasi lawan multiplayer.
  • Kalau ada masalah kontak kami ya di support@minimostudios.com


Link Download :