Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Bus Simulator Android Terbaik Ringan Gratis

game bus simulator apk

Download Game Bus Simulator Terbaik : Hallo sobat pecinta game mania, pada kesempatan ini saya admin jembercyber akan membagikan game bus simulator yang sangat menarik sekali, apa lagi sobat penggemar bus mania saya rasa game ini sangatlah cocok sekali untuk di minkan. Menjadi seorang driver bus itu sob lebih mengasyikan jika di banding super kendaraan pribadi, kenapa seperti itu, karean bus itu merupakan kendaraan raja jalanan kendaraan umum. Dimana bus itu sob memiliki ukuran yang panjang dan lebar. Mengendari bus tidak segampang mobil pribadi, bus memiliki tantangan tersendiri, masih membutuhkan skil dan kemampuan dalam mengemudi, yang paling utama itu sob faktor keselamatan, sobat membawa banyak penumpang. Nah jika sobat ingin merasakan mengendarai bus di sini saya sudah membagikan Kumpulan Game Simulator Bus Terbaik For Android.

20 Game Bus Simulator Android Terbaik Ringan


Tidak hanya mengendrai saja sob, namun sobat akan menghadapi situasi dalam memarkir bus yang benar, dan di dalam game ini nantinya ada berbagai musim juga, bagaimana sobat mengendrai bus ketia musim hujan dan sobat akan melintasi di atas gurun juga. Di sini saya akan membagikan kurang lebih 20 Game Bus Simulator.

Baca :


Daftar Game Bus Simulator Android Terbaik


1. Bus Simulator 2017


Bus Simulator 2017

Game ini sob merupakan game simulator bus yang di bilang masih baru, di dalamnya sudah di lengkap dengan fitur yang sangat cukup menakjubkan sekali , seperti lingkungan yang nyata seperti pusat kota, lingkungan industri sampai pedesaan. sobat juga dapat mengendarai bus berbagai kondisi seperti kota besar, gurun pasir, gunung bahkan jalanan di ketinggian. 

Bus yang dapat sobat mainkan juga beragam dari bus penumpang biasa, bus sekolah, bus dengan dobble decker, bus sekolah, bus London tingkat dua dan masih banyak lagi. Menyenangkan, bukan? Apalagi game ini mengalami pembaharuan secara berkala yang dapat membuatmu mengusir rasa bosan dan menambah kegembiraan.


2. Bus Simulator Indonesia 2018


Bus Simulator Indonesia 2018

Buat sobat pecinta bus mania indonesia atau di sebut juga dengan permainan game bus locak, di game simulator bus ini lah sangat cocok sekali buat sobat mainkan, sobat nantinya akan bertemu dengan bus Gunung harta, harapan jaya, dan masih banyak lain bus yang ada di indonesia yang sudah terkenal. Apa lagi sudah di lengkap fitur yang lengkap seperti desain livery  yang dapat sobat buat sendiri, kontrol yang mudah, menampilkan pemandangan lokal Indonesia yang indah (seolah sobat sedang mengendarai bus nyata sambil cuci mata), bus-bus yang digunakan asli Indonesia, bahkan klaksonnya juga khas Indonesia yaitu Om Telolet Om.


3. Heavy Bus Simulator


Heavy Bus Simulator

Tidak kalah serunya lagi sob game bus urutan no 3 ini banyak sekali orang yang memainkannya, saya sendiri pun sering memainkan game ini, untuk masalah grafisnya sob sudah didukung dengan kualitas desain yang sangat baik. Lingkungan permainan juga dibuat menyerupai kenyataannya. Jadi jika sobat tertarik memainkannya. Silakan klik link dibawah ini.


4. Telolet Bus Driving 3D


Telolet Bus Driving 3D

Seperti yang dulu sob, pernah viral dengan klakson telolet, nah di dalam game ini sob sudah di lengkap dengan klakson om telolet om, jadi di setiap pinggir jalan banyak anak kecil yang meminta tololet. Jika sobat ingin tahu bahagia itu sederhana silahkan langsung download saja game yang satu ini. Untuk mendengarkan telolet sobat tidak perlu ke pinggir jalan, tinggal mainkan game Telolet Bus Drving 3D ini secara puas sobat akan mendengarkannya.  


5. Public Transport Simulator


Public Transport Simulator

Game yang satu ini tidak jauh beda dengan game bus simulator lainya, namun di sini sobat akan merasakan mengenarai berbagai mobil atau kendaraan. 
karena ada banyak jenis kendaraan lain, sobat jadi tahu bagaimana sensasi menyetir bus dengan lainnya.


6. Bus Simulator 2015


Bus Simulator 2015

Game ini sob layaknya seorang supir sungguhan lo, apa lagi sudah di sediakan peta untuk jam kerjanya, untuk desain kendaraannya pun sangat bagus, interios yang keren di dalamnya. sehingga sobat dapat, permainan game ini sungguh sangat menyenangkan,  yang kerennya itu sob sudah dilengkapi dengan animasi orang-orang yang masuk dan keluar bus, 15 jenis bus seperti bus yang pandai berbicara, deker ganda, bus sekolah dan masih banyak lagi.


7. Jedeka Bus Simulator Indonesia


Jedeka Bus Simulator Indonesia

Game simulator bus ini menjadi salah satu game android buatan Indonesia yang menyuguhkan game android model 3D dengan kualitas tinggi layaknya sebuah personal computer. Meski hanya dibuat oleh satu orang tapi game ini cukup bagus dan selalu mengalami pembaharuan secara berkala.


8. IDBS Bus Simulator


IDBS Bus Simulator

Nah game yang satu ini sudah tidak asing lagi buat sobat semua, dimana dalam permainan game ini sudah terdapat sebuah 'Om Telolet Om' yang pernah ngtren di waktu dulu itu? Jika sobat ingin merasakan sensari game IDBS bus simulator ini silahkan langsung downloads saja, masalah desain sudah 3D, yang mana sobat layaknya menjadi seorang supir sungguhan. Fitur-fitur yang tersedia juga dapat dibilang lengkap dan selalu terjadi pembaharuan oleh kreator. Fitur-fitur tersebut meliputi kaca spion, lampu hazard, edit dashboard, hingga perbaikan jalan. 


9. Offroad bus Simulator 3D 2017


Offroad bus Simulator 3D 2017

Rasakan sensasinya sob dalam mengendari bus offroad simulator ini, nantinya sobat akan mengendari bus di sebuah lereng pegunangan yang tinggi, jaga penumpang sobat agar tetap aman hingga sampai tujuan,  Fitur-fitur yang di berikan juga menarik, seperti 10 jenis bus mewah yang bisa sobat mainkan, efek suara yang menyenangkan, pengalaman dan simulasi berkendara offroad yang mendebarkan. Tak ketinggalan pula rute-rute yang menakjubkan dengan lingkungan stasiun hill untuk dijelajahi dan rasakan sensasi menyenangkan sebagai sopir bus. 


10. Coach Bus Simulator 2017


Coach Bus Simulator 2017

Dalam game ini sob akan di suguhkan permainan dalam mengemudi bus yang sangat lengkap dengan misi misi yang relastik. dalam busnya itu sudah lengkap dengan interior yang keren, lalu lintas layaknya di nyata lebih dari 20 tantangan, rute-rute perjalanan yang menarik seperti melewati berbagai belahan negara, kota-kota besar hingga jalan ketinggian, dan masih banyak lagi. Jika sobat penasaran langsung saja buktikan.


11. bus Simulator 2017: Nyata bus


bus Simulator 2017: Nyata bus

Dengan maminkan game ini, sobat akan merasakan seperti di nyata, karena game ini di desain 3D yang sangat menakjubkan sekali. dimana sobat seolah olah mengemudi bus sungguhan, dan sobat dapat memarkirnya. Buktikan ketrampilan mengendrai bus secara virtual. Rasa bosanmu tak akan tersisa karena game ini menghadirkan musik-musik yang asyik. Segera unduh game ini dan jadilah tercepat.  


12. Off Jalan Tourist Bus Driver


Off Jalan Tourist Bus Driver

Di dalam permainan ini sob akan mendapatkan sebuah misi, yang mana sobat akan menjalankan tantangan di setiap perjalan, yang mana sobat akan menjadi seorang supir pariwisata, sobat akan melewati jalan yang tinggi dan extrim, sobat harus selamat sampai tujuan demi keselatan para wisatawan. 


13. City Bus Simulator 3D 2017


City Bus Simulator 3D 2017


Game android terbaru ini menghadirkan desain grafis HQ yang benar-benar berbeda dari game bus simulator lain sob. Memainkan game City Bus Simulator 3D 2017 membuatmu benar-benar merasa menjadi sopir bus besar. Permainan akan semakin menyenangkan setelah sobat membuka kunci dari kendaraan-kendaraan lain yang dapat sobat pilih untuk digunakan.

Semua itu tergantung dari usaha sobat sendiri, jika sobat terus menerus mengantar dan jemput penumpang dan mengumpulkan uang maka kunci di kendaraan tersebut akan terbuka. 


14. Bus Sekolah Sopir Simulator 3D


Bus Sekolah Sopir Simulator 3D

Dalam permainan game ini, sobat akan menjadi supir bus yang handal, yang mana sobat akan menjemput anak sekolah terus mengantarkan kesekolahnya. 


15. Bus Simulator 2016


Bus Simulator 2016

Game yang saya bagikan ini memang sudah lama beredarnya, tapi masih tetap seru untuk di mainkannya. di dalam perjalanan memainan game ini akan di suguhkan pemandangan yang indah yang nantinya akan terlihat seperti nyata.  Game simulator bus ini juga dilengkapi dengan fitur yang berbeda dari game bus simulator lain. Seperti tiga tipe kendali, tombol sentuh untuk mengatur gas dan rem, mengubah tampilan kamera sesuai keinginan dan fitur terbaru yang akan datang yaitu multiplayer sehingga sobat dapat bermain bersama teman-temanmu.


16. Bus Simulator 3D


Bus Simulator 3D

sobat dapat mengangkut penumpang dari manapun menuju tujuan mereka. Mulai dari kota besar hingga kota kecil. Fitur-fitur dari game bus simulator meliputi full 3D, kontrol yang mudah dan berbagai sudut pandang kamera yang berbeda-beda. Segera unduh game Bus Simulator dan nikmati keseruan Bus Simulator.


17. Bus Simulator: Zoo Tour


Bus Simulator: Zoo Tour


Dalam permainan game ini sob nantinya akan menjadi seorang supir bus yang sedang mengantarkan penumpang ke kebun binatang. 

Download Game Bus Simulator: Zoo Tour Apk


18. Polisi Bus Driver : Penjara


Polisi Bus Driver : Penjara

Dalam permanan ini sob akan menjadi seoarang polisi, yang mana sobat di tugaskan untuk menyupiri bus tahanan, yang mana sobat harus mengantarkan para tahanan ke tempat tujuannya. 


19. City Bus Simulator



City Bus Simulator

dalam game yang satu ini, khususnya buat soat pecinta keindahan kota, game ini sangatlah cocok sekali, karena game ini sob akan berjalan di sebuah kota. sobat menjadi seorang supir busnya yang berkeliling kota. jangan lupa sobat harus tertib lalu lintas. 


20. PO Gunung Harta Bus Simulator



PO Gunung Harta Bus Simulator

Game ini saya rasa sangat seru, dan dapat menghibur sobat penggemar bus mania. bus ini akan mengingatkanmu pada momen-momen mudik menuju kampung halaman. bus gunung harta ini pusatnya ada di Bali di kabupatten Tabanan, nah jika sobat sering ke bali atau di daerah lainnya pastinya sudah tidak asing lagi dengan bus yang stu ini. Segera mainkan game PO Gunung Harta Bus Simulator dan rasakan sensasi menjadi sopir yang mengantar para penumpang untuk mudik. dan yang lebih serunya, di dalam bus gunung harta ini sob sudah di lengkap dengan klakson telolet. 


Demikian sob ulasan dari saya tentang Kumpulan Game Bus Simulator Android Terbaik Ringan Gratis. Semoga dengan game simulator ini dapat menghibur sobat semua terimakasih.