Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modern Combat 5 eSports FPS MOD APK v3.0.1a (God Mode)

Modern Combat 5

Free Download Modern Combat 5 Mod Apk Terbaru:  Hallo sob kini saya akan membagikan game android yang berkualits bagus, game ini saya rasa sudah tidak asing lagi yaitu Modern Combat 5 Mod Apk Terbaru. Game ini sob baru saja update dengan versi terbaur yang memiliki fitur unggulan sehingga sobat lebih betah memainkannya. \

Modern Combat 5 ini di kembangkan oleh salah satu developer game terkenal yaitu Gameloft, permainan game ini sangat seru layaknya game gangstar vegas, jika sobat suka dengan game FPS alangkah baiknya game yang satu ini wajib untuk di mainkan. 

Download Modern Combat 5 eSports FPS MOD APK v3.0.1a (God Mode)

Sobat nantinya akan berperjan menjadi seorang tentara handal. yang di terjunkan untuk berperang melawan musuh, sobat tidak menggunakan tangan kosong tapi sudah di lengkapi dengan senjata, sobat dapt update senjatanya sesuai kebutuhan. Permainan ini sob membutuhkan koneksi internet yang artinya game ini adalah game online terbaik dunia. 

Seperti biasa sob admin di sini membagikan gamenya sudah di MOD, jadi di dalam gamenya ini sudah terdapat kelebihan tersendriri, nah sobat penasaran kan yuk langsung saja di coba sekarang juga.


Modern Combat 5 Mod

Info Game

Versi: 3.0.1a
Support Android: 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
Genre: Action
Update: 28 Maret 2018
Developer: Gameloft
Mode: Online 

MOD:
  • God Mode
  • Anti-ban


Link Download: