Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK 0.11.309129 Update Terbaru Gratis

Star Wars Galaxy of Heroes apk-1

Free Download Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK: Selamat siang sobat pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yang bernama Star Wars Galaxy of Heroes. Game ini baru saja di rilis dengan versi terbarunya, yang merupakan salah game yang di buat oleh publisher terbesar di dunia yiaut Electronic Arts (EA) game ini sekarang sudah banyak sekali orang yang mendownload dan memainkannya, buat sobat yang belum pernah merasakan sensasi dari game yang satu ini boleh di coba sekarang juga.

Dalam permainan game ini terdapat 3 karakter yang sobat untuk bertarung nantinya, sobat dapat membuat sebuah tim layaknya game RPG untuk menjadi tim yang tidak terkalahkan. game ini mengambil konsep dari RPG yang mana setiap permainnya harus grinding supaya mendapatkan gold dan lain sebagainya.

Download Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK Update 

Game Star Wars Galaxy of Heroes tidak bikin kecewa sobat karena game ini sudah memiliki grafik yang cukup baik untuk di mainkan. untuk grakan fighting pada karakter masih sangat sederhana, namun game ini sangat menarik dan tidak bikin membosankan.

Star Wars Galaxy of Heroes apk-2

Game Informasi:

Name: Star Wars Galaxy of Heroes
Size: 41 Mb
Versi: 0.11.309129
Update: 12 Maret 2018
Kategori: Role Playing
Publisher: ELECTRONIC ARTS

Link Download :