Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zombie Shooter Hell 4 Survival v1.17 Apk Mod [Update]

Zombie Shooter Hell 4 Survival

Free Download Download Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk Unlimited Money + Gems: Ok sob kini jumpa lagi dengan saya admin jembercyber, pada kesemaptan ini saya akan membagikan sebuah game shooter yang handal dan keren sekali. Buat sobat yang suka sekali dengan game tembakan saya rasa game yang saya bagikan ini wajib untuk di download. Game Zombie Shooter Hell 4 Survival ini merupakan game yang sangat menegangkan sekali, karena di sini sobat nantinya akan berhadapan dengan zombie yang sangat seram sekali. 

Di dalam game ini memiliki cerita yang mana ada mayat hidup yang sedang mencari mangsa. Maka dari itu sobat di sini harus menyelamatkan umat manusia yang ada di dunia. Dengan cara membunuh segerombolon zombie yang sedang menyerangnya. Sobat akan di lengkap dengan senjata canggih sesuai dengan keingnannya sobat sendiri. Seperti senjata manual, otomatis, senjata granat serta kantong kesehatan. 

Download Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk For Android

Permainan game Zombie Shooter Hell 4 Survival Apk ini sangatlah mudah, sobat hanya menunggu serangan zombie saja, tapi sobat harus jeli melihatnya, kalau tidak sobat nantinya akan terkepung tambah bahaya. Jika sobat sudah buntu tidak mampu mengatasi, sobat bisa mengeluarkan granat biar hancur semua para zombie tersebut. Permainan ini saya rasa hampir sama dengan Deat Target Zombie, jika sobat pernah memainkan game itu maka sobat tidak akan merasa kesuliatan. 

Game ini saya bagikan secara gratis sob, dan seperti biasa sudah saya modifikasi jadi bukan versi orignalnya. Setelah sobat menginstal Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk maka sobat secara otomatis akan mendapatkan uang dan permata sejumlah 999999. Untuk membeli perlengkapan maka tidak akan mengurangi jumlah item. Jadi tunggu apa lagi sob buruan mainkan gamenya dan rasakan sensasinya dalam bertarung dengan segerombolan zombie. 

Zombie Shooter Hell 4 Survival-1
Zombie Shooter Hell 4 Survival-2

Zombie Shooter Hell 4 Survival Informasi Game Android

  • Nama: Zombie Shooter Hell 4 Survival
  • Version: 1.17
  • Ukuran: 50.77 Mb
  • Android: 4.1 +
  • Mode: Game Offline
  • Genre: Aksi
  • Upload: 6 Maret 2018
  • Info Lengkap: Playstore
  • Hack Modded: Unlimited Money / Gems

Link Download :