Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zombie Castaways v3.26.1 Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2019

Download Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money

Free Download Zombie Castaways v3.26.1 Mod Apk Unlimited Money Terbaru: Hallo sob jumpa lagi dengan saya admin jembercyber tempatnya download game mod apk, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Zombie Castaways apk terbaru, seperti biasa sob bahwasannya game yang saya bagikan ini sudah dimodifikasi unlilimted money jadi sobat langsung mendapatkan uang yang takterbatas.

Zombie Castaways Mod Apk ini sob merupakan game sumber daya yang memberikan cerita yang seru tentang zombie, yang mana zombie itu sedang jatuh cinta dengan seorang wanita cantik yang sedang memutuskan untuk berpetualang di dunia zombie agar mereka itu menjadi manusia. Nah pada permainan game ini sobat harus membantunya dengan adventure yang penuh asmara cinta ini.

Zombie Castaways Mod Unlimited Money - Pada game ini sobat akan di bawa ke pulau tropis yang sangat besar dimana sobat harus membuat ladang pertanian yang bagus dan unik. Tapi sini sobat di beri tugas untuk tidak melakukan melakukan ekstraksi sumber daya berharga dan penanaman berbagai tanaman yang langka seperti sobat menanam berbagai jenis sayuran eksotis, memasak makanan bersama mereka, serta menemukan banyak jenis harta.

Download Zombie Castaways Mod Unlimited Money for Android Terbaru

Tugas utama sobat adalah membantu zombie kembali menjadi manusia yang sobat harus rawat membutuhkan sejumlah besar orang yang terinfeksi. Tingkatkan bangunan sobat dan kembangkan peternakan sobat yang akan menemukan penawarnya, kumpulkan di tempat dengan panen zombi yang hebat dan masak ramuannya. Jelajahi pulau besar dan misterius dan temukan perhiasan dan bahan berharga yang dapat sobat gunakan dalam pembangunan ladangnya.

Berpetualanglah sobat ke pulau-pulau seru di dunia ini, dan carilah leluhur yang dapat merubah kembali menjadi manusia. Lalu, lakukan lagi perjalanan ke dunia manusia dan temukan cinta sobat untuk mengakhiri kisah ini dengan bahagia. Nah bagi sobat yang tertarik dengan game ini silahkan langsung saja sobat Download Zombie Castaways Mod Apk ini disini secara gratis.

Zombie Castaways Mod Apk
Download Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money
Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.24.2

Game Info:

  • Nama Game: Zombie Castaways Mod Apk
  • Versi: 3.26.1
  • Genre: Simulation
  • Ukuran: 89 MB
  • Update: 27 September 2019
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang: VIZOR INTERACTIVE

Info Hack Mod:

  • Many Zombibaks
  • Unlimited Money

Link Download: