Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.2.1 Terbaru (Unlimited Money)

Harry Potter Hogwarts Mystery v1.5.4 Mod Apk

Free Download Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.2.1 Terbaru (Unlimited Money): Hallo sobat setia jembercyber, kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yang sudah buming, dimana game ini adalah Harry Potter Hogwart Mystery yang sudah di lengkap dengan fitur keren yang dapat sobat download secara gratis. Buat sobat yang masih menggunakan versi lama silahkan update dengan versi terbarunya ini.

Dari segi cerita game ini sob tidak jauh berbeda dengan filmnya. Buat sobat penggemar Harry Potter atau suka nonton filmnya jangan sampai ketinggalan dan saya rasa wajib untuk mendownloadnya. Yang mana sobat nantinya akan berpetualang menggunakna sapu jagat yang penuh dengan sihir, teka teki yang harus sobat temukan jawabannya. Di saat soat memainkan gamenya, sobat akan dipandu dengan pembicaraan yang dilakukan oleh karakter di dalamnya dalam bentuk bahasa inggris. 

Harry Potter Hogwarts Mystery Apk Mod merupakan game online adventure, jadi sobat perlu koneksi internet dulu. Sejak permainan freemium sobat harus mendapatkan mata uang yang berbeda. statistik karakter dihitung sebagai XP dan cukup XP memberi penghargaan kepada sobat tingkat yang baru. Ini bukan game 3D sepenuhnya tapi sobat dapat dengan mudah mengunjungi ares yang berbeda dengan menggesek kiri dan kanan. berinteraksi dengan objek dengan mengetuknya dan menyelesaikan tugas yang berbeda. saya akan mengatakan sebuah akademi avengers di 2.5D dengan Theme Harry Potter. Sejak itu game online Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK akan memiliki fitur yang berbeda dibanding memiliki Mod uang tak terbatas. Jika Anda adalah penggemar Harry Potter maka Anda akan senang bermain di Harry Potter Hogwarts Mystery Apk Mod.

Download Harry Potter Hogwarts Mystery MOD (Unlimited Money)

Game ini sob di kembangkan oleh developer handal yang bernama Jam City dengan game yang memiliki ukurang tidak terlalu besar. Jadi sobat tidak perlu kuatir lagi android lemot. Game ini sob di bilang game yang masih hangat namun sudah terkenal. Buat sobat yang ingin memainkan sebaiknya cek dulu androidnya, karena Game Harry Potter Hogwarts Mystery ini memerukan android versi 4.0.3 ke atas sob.

Sangat rugi sekali jika sobat tidak memainkan, karena game ini sob sudah di modifikasi, serta terdapat fitur tambahan di dalamnya. Seperti yang saya jelaskan di atas bahwasannya game ini adalah game online dan fitur mod seperti unlimited money. Jadi sobat tidak perlu bingung lagi mencari uang untuk belanja perlengkapan di game ini. 

Harry Potter Hogwarts Mystery v1.5.4 Mod Apk
Harry Potter Hogwarts Mystery v1.5.4 Mod Apk Terbaru
Harry Potter Hogwarts Mystery v1.5.4 Mod Apk Terbaru 2018

Game Info:

  • Nama Game: Harry Potter Hogwarts Mystery 
  • Versi: 2.2.1 
  • Genre: RPG
  • Ukuran: 91 MB
  • Update: 16 Novemer 2019
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Mode: Online
  • Pengembang: Jam City
  • More Info: Google Play

Harry Potter Hogwarts Mystery Mod Fitur

  • Infinity Energy(Purchase energy from the store)

Link Download