Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kota Kita Mod Apk Android Terbaru 2018

Download Kota Kita APK

Free Download Download Kota Kita Mod APK: Di kesempatan ini saya kembali membagikan sebuah game terbaru yang beryang Kota Kita Mod Apk Terbaru. Buat sobat yang bercita cita menjadi seoarang pemimpin, game yang satu ini saya rasa coco sekali, karena permaian game ini akan menjadi seorang Wali kota yang sedang mengatur kota agar menjadi kota yang terbina.

Di dalam Game Kota Kita Apk Terbaru, sobat nantinya akan di beri lahan kosong untuk di jadikan kota yang modern yang banyak di minati oleh masyarakat, jika kamu bersedia yuk bisa langsung di coba.

Kota Kita Mod Terbaru ini sob mempersembahkan untuk sobat sobat semua yang bisa di dapatkan secara gratis. Nah di game ini sobat nantinya akan menjadi seorang wali kota, untuk menjadi seorang pemimpin kalau di indonesia itu butuh perjuangan dengan proses pilkada. Namun hal seperti di game ini sobat tidak perlu calon wali kota di TPU, namun sobat tinggal mainkan seja, karena di game ini mencari sosok wali kota guna merubah kota menjadi kota yang terang benarang, menjadi kota maju dalam perekonomian dll. Di sini sobat akan di berikan lahan kosong yang masih belum ada apa-apanya. Jadikanlah kota yang sunyi itu menjadi rame. sobat akan bisa menjawab jika sobat memainkan gamenya terlebih dahulu.

Download Kota Kita APK For Android Terbaru

Ingin Tahu rasanya jadi wali kota? coba sobat mainkan game ini dulu, sobat nantinya akan mengatur sebuah kota dengan membangun sebuah perumahan dan pusat bisnis seperti mulai dari tempat tambal ban, warteg, restoran seafood, SPBU, pusat kebugaran (gym), pertokoan, pabrik soda dan yang lainya. guna melancarkan transportasi sobat harus bangun jalan serta kendaraannya dan sobat dapat mengoleksi bangunan terkenal di indonesia seperti Monas, Candi Prambanan, dan masih banyak yang lainya. Ayo segera mainkan sob di Game Kota Kita For Android.

Kota Kita latest 1.1 Android APK

Game Info:

  • Nama: kota kita
  • versi: 2.5
  • Update: Agustus 2018
  • Android: 4.1 +

Link Download: