Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Top Speed Drag & Fast Racing v1.23 Mod Apk Terbaru

Top Speed Drag & Fast Racing v1.17 Mod Apk

Free Download Top Speed Drag & Fast Racing Mod Apk: Selamat siang sobat semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game mod racing yang terbaru di tahun ini, dimana game yang saya bagikan ini barnama Top Speed: Drag & Fast Street Racing Mod Apk Salah satu game yang memiliki kualits grafik 3D dan sangat menakjubkan sekali, buat sobat pecinta game drag mobil game ini sangat cocok sekali buat sobat maikan.

Dalam permainan game mod ini sobat nantinya akan adu kecepatan satu lawan satu, siapa yang paling dialah pemenang. Di sini sudah terdapat mobil kelas atas dunia seperti Stokc rides, dragters dan masih banyak yang lainya. Yan lebih serunya lagi sob di permainan ini terdapat sebuah mode, ada mode boss, juga ada mode wanted. Nah jika sobat pilih mode boss maka sobat nantinya akan balapan sama para master kelas kakap yang sudah berpengalaman drag mobil, pasti mobil master itu sangat cepat perbedaannya itu juah banget sob. Selain itu sobat juga dapat memilih mode wanted maka sobat akan bebas mengelilingi sebuah kota dengan mobil gaya tren masa kini. Sobat akan berperan mejadi seorang polisi yang sedang mengejar pembalap liar di jalanan.

Download Top Speed Drag & Fast Racing Mod Unlited Money Terbaru

Game yang di rilis oleh T-bull ini memiliki keseruan tersendiri. Aneka macam mobil sudah tersedia, dan 5 daerah yang berbeda untuk memacu balapan denan kecepatan tinggi. (Dermaga, Jalan Besar, Pusat Kota, Asia Kecil, Pinggiran Kota). Mode permainan arcade, kalian harus menuntaskan semuanya untuk membuka semua kendaraan beroda empat yang terkunci. Daya tarik dari permainan ini, yakni kualias grafik 3D HD dan seperti biasa game ini sob sudah di modifikasi Unlited Moeny, jadi tunggu apa lagi sob segera saja mainkan, buktika nyalinya. 

Top Speed Drag & Fast Racing v1.17 Mod Apk
Top Speed Drag & Fast Racing v1.17 Mod Apk 
Top Speed Drag & Fast Racing v1.17 Mod Apk

Game Info:

  • Name: Top Speed:
  • Status: Full Mod
  • Genre: Balap
  • Update: 31 Agustus 2018
  • Versi: 1.23
  • Android: 
  • Pengembang: T-Bull


Link Download:

Apps on Google Play