Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Real Gangster Crime Mod Apk v3.6 (Unlimited Money) Mirip GTA

Real Gangster Crime Mod Apk (Unlimited Money) Mirip GTA

Free Download Real Gangster Crime Mod Money: Sebuah game terbaru yang baru saja update dengan versi terbaru, Di sini saya membagikan yang versi mod tanpa mendownload ulang di playstore. Game Real Real Gangster Crime salah satu game aksi yang gamplaynya hampir mirip seperti game GTA. Sobat dapat mainkan secara offline open world yg  mirip gta, sudah di mod unlimited money. Tidak perlu ribet buat instal game ini cukup instal dan mainkan, cocok untuk semua gpu. Sobat akan bermain di sebuah kota new vegas yang penuh dengan gengster, polisi dan tentara pasukan khusus. Serta ada kendaraan dinas, militer juga seperti helikopter. pastinya game ini sangat seru dah.

Di dalam game ini tidak ada balas kasihan kepada semua orang, sobat bebas melakukan apapun di sepanjang kota, merampas mobil, mengambil senjata polis hingga sobat melukainya. Buka semua senjata yang tersimpan di peta, hancurkan kota serta kendaraan militer canggih yang ada, sobat dapat melakukan upgrade pahlawan untuk menaklukkan musuh. 

Aktifias di game ini seperti di GTA SA Lie Indonesia, sobat dapat berkeliling kota mengikuti map, ambil kendaraan orang untuk jalan jalan di kota. Di sana nantinya ada banyak aktfitas brutal yang harus di hentikan untuk kepentingan bersama. Apa lagi di game ini sob di lengkap fitur yang kita dapatkan di aksi operasi gangster dunia.

Download Real Gangster Crime Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Real Gangster Crime di dukung dengan grafsi 3D serta efek khusus yang sangat menarik. Ada Quests baru yang dapat membantu sobat dalam menunjukkan arah di berbagai jalan dan dapatkan uang tunai lebih awal. Di dalam game ini sobat akan mendapatkan tugas sebagai gengter seperti membunuh, menggosok, mencuri, menghancurkan hal yang lainya yang bikin brutal di kota. Sobat perlu hati hati banyak polis dan pasukan khusus yang berkeliaran. Curi mobil orang guna melarikan diri dari serangan polisi. Nah bagi sobat pecinta game gangster bisa langsung download dan rasakan sensasinya.

Real Gangster Crime Mod Apk (Unlimited Money) Mirip GTA
Real Gangster Crime Mod Apk (Unlimited Money) Mirip GTA
Real Gangster Crime Mod Apk (Unlimited Money) Mirip GTA

Game Info:

  • Nama: Real Gangster Crime Mod Apk
  • Versi: 3.6
  • Genre: Action
  • Ukuran: 90 MB
  • Update: 21 Agustus 2018
  • Rilis: 13 Agustus 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang: Naxeex Studio
  • More Info: Google Play


Info Hack Mod:

  • Unlimited Money

Link Download: