Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Akun Moonton di Mobile Legends Terbaru 2019

Daftar Akun Moonton di Mobile Legends

Cara Daftar Akun Moonton di Mobile Legends Terbaru 2019: Di positnang kali ini saya admin jembercyber akan membagikan sebuah tutorial game yang sudah banyak di nanti oleh penggemar game mobile legends. Dimana di sini saya membagikan tentang artikel cara membuat atau menautkan akun vk ke mobile legends. 

Untuk sobat yang belum tahu cara daftar akun moonton, saya rasa untuk pemula bermain game ML ini hal yang wajib tahu, pasalnya manautka mobile legends dengan menggunakan akun yang sudah ada seperti akun Facebook, Google Play Game, akun VK, hingga akun Moonton akan membuat akun Mobile Legends menjadi aman. Jika akun game sobat tidak di tautkan maka ketika game sobat di hapus, terus di instal kembali maka tidak akan pernah bisa kembali.

Cara Daftar Akun Moonton di Mobile Legends

Maka dari tiu sobat harus wajib untuk menautkan mobile legends kesayangan sobat pada akun moonton supaya lebih aman. Hal ini bertujuan agar data permainan kalian seperti Rank, BP, ticket, diamond, skin hero, dsb. tetap tersimpan aman apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. 

Saya rasa sobat wajib untuk menautkan akunnya, kalau tidak sobat bersiap siaplah untuk gigit jari ketika game sobat ada masalah, karena sudah di pastinya data permainan sobat akan otomatis akan hilang, ok sob jika sobat sudah penasaran atau akun game mobile legens sobat ingin aman, berikut caanya daftar akun moonton. 

Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends


  1. Pertama-tama buka aplikasi Mobile Legends agan & sista, lalu pilih menu Profil >> Account Settings lalu pilih menu “Bind Accounts”.
  2. Nanti akan muncul 4 macam akun yang bisa agan & sista kaitkan ke game Mobile Legends. Pilih “Moonton Account”.
  3. Setelah itu akan muncul kotak dialog berisikan form untuk buat akun moonton. Masukkan alamat email aktif lalu buat password (minimal 6 karakter, dan password harus mengandung gabungan huruf besar & kecil dan juga angka). Jangan lupa ceklis di bagian “Persyaratan Pelayanan”.
  4. Klik “kirim”. Biasanya akan muncul pemberitahuan untuk cek email setelah sukses mendaftar. Selanjutnya cek email agan & sista, nanti akan ada email dari pihak Moonton.
  5. Buka emailnya, nanti aka nada tombol “Activate Now”. Klik tombol tersebut. Jika sudah berhasil aktivasi akun, ada pemberitahuan bahwa akun Moonton agan & sista sudah berhasil aktif dan terkonfirmasi.
  6. Kembali lagi ke aplikasi Mobile Legends agan & sista. Masih di menu Account Settings, sekarang pilih menu “Bind your Moonton Account”. Login akun moonton kalian dengan memasukkan email dan password yang tadi kalian buat, lalu klik “Confirm”.
  7. Selanjutnya akan ada pemberitahuan berhasil. Pada menu Account setting juga akan tercantum alamat email kamu yang sudah berhasil dikaitkan ke akun mobile legends.

Download Juga: