Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Game Mobile Legends Dengan Server Jepang Terbaru 2019

Cara Bermain Game Mobile Legends Dengan Server Jepang

Free Download Cara Bermain Game Mobile Legends Dengan Server Jepang Terbaru 2019: Kali ini saya akan membagikan sebuah cara bermain game yang sudah banyak di cari oleh pengguna android terutama pada pecinta game ml (mobile legends). salah satu game online yang memiliki genre battel arena yang kini menjadi populer di dunia. 

Para developer sekarang terus mengembangkan gamenya dengan cara menambah hero terbarunya, serta memperbaharui skin hero agar para pemain tidak merasakan bosan saat bermain. Apa lagi sekarang ini sob banyak sekali para pembain mobile lengend yang masih belajar, pastinya akan merasa kesulitan saat bermain mode solo di ranked mode karena susahnya mencari team yang kompak. Kekompakan adalah syarat utama agar sobat dapat memenangkan pertandingan di arena.

Buat sobat yang ingin memiliki team yang kompak, tidak salah jika sobat mencoba untuk menggunakan server luar negeri seperti jepang. dimana jepang tersebut memiliki player terbanyak dalam bermain mobile legends. Sobat akan bermain di server negara Jepang agar sobat dapat bergabung dengan player-player pro negeri sakura tersebut.

Metode Yang Digunakan Untuk Bermain Mobile Legends di Server Jepang

Untuk bermain sobat perlu menggunakan aplikasi eVPN Pro yang dapat sobat download secara gratis. Kenapa harus eVPN Pro? Yap, karena eVPN Pro menggunakan server unlimited dari https://www.vpngate.net (VPN Gate Academic Experiment Project) yang merupakan layanan online sebagai penelitian akademi di Universitas Pascasarjana Tsukuba, Jepang. VPN sendiri sobat memiliki koneksi dengan VPN dari server jepang yang cukup berkualitas, nah jika sobat ingin mencobanya berikut penjelasannya. 

Cara Bermain Game Mobile Legends Dengan Server Jepang
Cara Bermain Game Mobile Legends Dengan Server Jepang

Cara Main Mobile Legends di Server Jepang Terbaru 2019

  1. Pertama silahkan sobat unduh terlebih dahulu aplikasi eVPN Pro dari Google Play. Aplikasi VPN ini hanya berukuran 9MB saja yang pastinya tidak berat saat di jalankan.
  2. Selanjutnya setelah berhasil di install di Ponsel sobat. Buka aplikasinya lalu pada halaman bersobat pilih Choose Country untuk memilih server negara. Silahkan sobat pilih negara Jepang.
  3. Kemudian sobat bebas memilih server yang terdapat di kota Jepang, cari yang server dengan PING paling rendah agar ketika bermain Mobile Legends tidak lag. Admin akan mencontohkan memilih server di Amagsaki.
  4. sobat bisa melihat info servernya dari mulai Speed Internet yang mencapai 160MB dan PING 18ms. Dengan informasi server tersebut sudah cukup kuat untuk bermain Mobile Legends. Untuk menghubungkan tekan tombol TAP TO CONNECT kemudian tunggu hingga terhubung ke server.
  5. Setelah terhubung maka akan muncul icon kunci di statusbar ponsel sobat.
  6. Minimize aplikasi VPN nya dan biarkan berjalan di latar belakang, buka game Mobile Legends lalu silahkan sobat bermain di ranked mode dan pastikan team sobat adalah berasal dari negera Jepang semua.