Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download PUBG GFX Tool Plus Apk (With Advance Setting)


Free Download PUBG GFX Tool Plus Apk (With Advance Setting): Sebuah game yang sudah tidak asing lagi yang bernama PUBG, salah satu game battle royale yang kini populer, untuk sobat yang ingin memainkan game ini, saya rasa sobat harus memiliki spek hap yang tinggi, dalam PUBG sendiri sob terdapat 3 pilihan yang dalam mengtur kualitas grafis seperti high, medium dan low.

Kelamahan game pubg ini sob ada di spek handphone harus tinggi, hal tersebut yang bikin orang terkadang susah untuk mendownloadnya bagi orang yang memiliki spek hp rendah. jika spek rendah masalahnya itu sering terjadi lagi, penurunan FPS, hilangnya detail dalam game, eror pada efek suara, dsb. Meskipun hal tersebut menggunakan setting low.

Nah namun semua itu bagi sobat penggerma game PUBG Mod Apk tidak perlu cemas, meskipun hp sobat spek rendah, di sini saya berbagi sebuah game versi lite dari PUBG yang pastinya ringan ramah bagi semua pengguna smarphone. spec. Namun versi lite ini masih dalam proses soft launching, dan sifatnya terbatas, hanya bisa di dapatkan di beberapa negeraj saja.PUBG Versi Lite ini sob menggunakan server lain, yang menyebabkan sobat tidak dapat bermain bersama player yang menggunakan versi full.

Download PUBG GFX Tool Plus Apk Lastest Version Terbaru 2019

Buat sobat yang ingin bermain game pubg dengan kualits grafis high, medium atau low, di sini saya akan memberikan solusinya yaitu sobat harus menggunakan aplikasi PBUG GFX Tool Plus apk. Tool tersebut sob dapat Solusi tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi PUBG GFX Tool Plus Apk. Tools ini memungkingkan usernya untuk mengcustom settingan grafis PUBG seperti merubah detail objek, bayangan, unlock FPS, menaikkan resolusi, menurunkan resolusi, dll agar tampilan grafis PUBG dapat berjalan lebih halus.

Download PUBG GFX Tool Plus Apk
Download PUBG GFX Tool Plus Apk

Informasi Aplikasi :

  • Nama Aplikasi : PUBG GFX TOOL Plus
  • Ukuran File : 2 MB
  • Versi : V0.15.0
  • Kebutuhan OS Android : 4.4+
  • Deverloper : Trilokia Inc.


Fitur Aplikasi :

PUB Gfx + Tool menawarkan banyak fitur unik yang memungkinkan agan & sista untuk mengoptimalkan grafis PUBG MobileBerikut adalah fitur utama yang dapat Anda jelajahi dari PUB Gfx tool plus apk terbaru:
  • Varian Game: Memilih versi game PUBG Mobile yang sedang Anda mainkan yaitu versi Global, China atau Korea beta. Anda harus memilih versi yang benar agar aplikasi dapat berfungsi.
  • Resolusi: Bergantung pada resolusi layar ponsel Anda, Anda dapat memilih resolusi yang lebih rendah dari pengaturan default sehingga permainan lebih lancar. Tentu saja, kualitas gambar dalam game akan berkurang.
  • Restore : Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur semua pengaturan default, sehingga Anda dapat mengubah banyak pengaturan hingga Anda menemukan konfigurasi terbaik.
  • Grafis: Menambahkan pengaturan grafis khusus. Secara default, hanya ada tiga opsi pengaturan grafis di PUBG: High, Medium dan Low. PUB Gfx + Tool menawarkan lima level: Default, Smooth, Balanced, HD, HDR.
  • FPS: Buka kunci FPS, ada empat level: Default, High, Ultra, dan Extrim. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memainkan game di FPS tertinggi.
  • Gaya: Mengubah gaya grafis dengan lima tingkatan: Klasik, Berwarna-warni, Realistis, Lembut
  • Shadow: Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan bayangan objek dalam game. Bayangan adalah salah satu faktor kunci yang mempengaruhi kelancaran PUBG Mobile. Jika Anda menggunakan perangkat kelas bawah, Anda harus mematikannya.
  • MSAA: Mengaktifkan atau menonaktifkan fitur antialiasing, gambar game akan lebih baik. Anda dapat melihat objek jarak lebih mudah.


Cara Install Pubg Gfx + Tool (With Advance Setting) Apk Terbaru 2019:

  • Untuk download, cukup klik link download pub gfx tool plus gratis versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  • Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  • Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  • Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa menikmati fitur PUBG GFX Tool Plus Apk.

Link Download: