Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Unlimited Money For Android

Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Unlimited Money

Free Download Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Unlimited Money For Android: Hai sobat jembercyber kini jumpa lagi dengan saya, pada kesempatan pagi ini saya akan berbagi sebuah game balap mobil yang keren dan unik. buat sobat pinta game khusunya di android janga sampai lewatkan pada game Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Terbaru ini. Sebuah game balap yang hampir mirip dengan CTR yang ada di PS1 dulu sob. di dalam permainan ini sobat nantinya akan di suguhkan beberapa pilihan karakter, lintasan, mobil dan lain sebagainya. 

Beach Buggy Racing 2 Mod Money ini sob di kembangkan oleh salah satu developer vector unit yang mana di rekomendasika bagi sobat pecinta game balap, permainan game balap pantai ini sungguh seru dan menarik. 

Selain balapan adu kecepatan, di game ini sobat juga harus mengeluarkan jurus apa yang sobat miliki seperti roket untuk menembak lawan, jebakan, dan berbagai macam jurus lainya guna menjatuhka lawan. cara bermainnya pun sangat mudah, sobat cukup mengarahkan ke kanan atau ke kiri saja. sobat akan bermain di lintasan tepi pantai.

Di setiap jalan sobat akan di suguhka pemandangan yang indah, apa lagi dari segi grafiknya sob sungguh bagus dan halus. apa lagi dari segi efek audio yang sangat jelas serta fitur yang bikin sobat ketagihan saat bermain. Mode di dalam beach buggy racing mod apk ini sob terdapat mode varian mulai dari split screen, carrir, championships dan quic racer.

Yuk buat sobat pecinta game balap unik saya rasa game ini yang pantas untuk sobat download, jika sobat ingin seru seruan bermain bersama teman temanya gunakan mode split screen. nantinya mode tersebut dapat di gunakan bermain bersama 4 orang. jika sobat tertarik bisa langsung download dan mainkan sekarang juga. 

Download Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Unlimited Money

Saya sudah membagikan game beach buggy racing 2 ini versi mod unlimited money jadi sobat akan bebas mendapatkan uang, serta diamond dan ticket. jadi sobat bisa mendapatkan item yang sobat mau dengan secara gratis. selain itu sobat bisa bermain secara offline. 

Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Unlimited Money
Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Unlimited Money

Beach Buggy Racing 2 Informasi Game:

  • Nama: Beach Buggy Racing 2
  • Ukuran: 80M
  • Instal: 50.000.000+
  • Versi Saat Ini: 1.2.20
  • Perlu Android versi: 4.1 dan yang lebih tinggi
  • Rating Konten: Rating 3+


Link Download: